Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / UNDANGAN BAN-S/M
UNDANGAN BAN-S/M
1 Komentar | Dibaca 1346 kali

Pada tanggal 18 Maret 2014 MTs Meunafa Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue di undang oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) untuk mengikuti Sosialisa Akreditasi Sekolah/Madrasah selama 2 hari muali tanggal 22 s/d 23 Maret 2014. undangan ini dikirim melalui E-meil MTs Meunafa. Namun saat ini Kepala MTs Meunafa masih mencari info lebih lanjut terutama dari pihak Kementerian Agama Kabupaten Simeulue khususnya di bagian Mapenda.

Dalam Surat tersebut dikatakan bahwa semua trasnportasi, akomodasi dan biaya hotel ditanggung oleh BAN-S/M termasuk bantuan Laptop untuk Sekolah/Madrasah. Dan yang di undang adalah 2 orang yaitu Kepala Sekolah/Madrasah dan salah seorang guru yang berkompeten dalam bidang tersebut.

Kami dari pihak Sekolah/Madrasah berharap semoga kabar ini benar adanya. Sehari setelah kami terima surat ini, ternyata sebuah penipuan. sumber informasi : http://ban-sm.or.id/akreditasi/filter

 

Download undangannya

 DOWNLOAD

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Hanya satu komentar pada "UNDANGAN BAN-S/M"

  1. ADIANTON TUDON

     |
    March 22, 2014 at 7:12 pm

    Ternyata yang mendapat undangan BAN-S/M, bukan hanya sekolah saya, setelah saya cek ternyata penipuan yang menggunakan dunia on line, aku salut ama penipu jaman sekarang, semua di anggap Halal lho ! pesan saya hati2 dengan dunia maya, smua bisa aja terjadi, gak pandang orangnya, and gak pandang tempatnya. yang penting dapat duit !!!!!

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SIGIT APRISAMA

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0