Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Prestasi Sekolah

Beranda / Prestasi Sekolah / Menerima Hasil UN, Siswa Madrasah Aliyah Swasta Parit Berteriak
Menerima Hasil UN, Siswa Madrasah Aliyah Swasta Parit Berteriak
0 Komentar | Dibaca 1348 kali

Selasa sore, 20 Mei 2014. hasil UN diumumkan siswa siswi MASP dinyatakan lulus seratus persen. Spontan, suasana haru-biru dan berbunga-bunga menyelimuti kampus MAS PARIT, Kecamata Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumatra Barat Indonesia. Berbagai ekpresi gembira diungkapkan oleh siswa, mengucapakan puji syukur Alhamdulillah, berteriak histeris, melompat, dan ada yang menangis, kemudian menyalami ibu bapak gurunya, seraya mengucapkan terima kasih atas jasa yang telah mendidik dan mencurahkan ilmu pengetahuan kepada mereka selama ini. Sebagai wujud syukur dan rasa bangga pihak sekolah, dipesanlah nasi bungkus, sebanyak siswa dan guru yang hadir kemudian diadakanlah makan bersama. Setelah itu konvoi di Jalan raya.
Momen ini sebetulNya sangat ditunggu-tunggu oleh siswa, jauh-jauh hari sebelumnya mereka sudah bertanya-tanya, secara langsung, maupun lewat SMS, baik kepada kapala madrasah, wakil kepala, maupun kepada guru-guru.” Kapan kami melihat nomor ?”
Menunggu hasil UN diumumkan yakni jam lima tepat. Pihak sekolah, Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah dan guru-guru mengadakan musyawarah tentang persiapan ujian semester genap bagi kelas X dan Kelas XI. Dan mengatur strategi Penerimaan Siswa Baru. Bagaimana cara dilakukan agar input siswa tahun ini menggembirakan. Dan pemilihan panitia PSB. Yaitu Masdaliam, A.Ma. Ali Ahmad, S.HI.MASP
Melihat hasil UN yang lulus seratus persen. Banyak yang optimis, kepercayaan orang tua siswa kepada MAS PARIT semakin meningkat, dan input penerimaan siswa baru TP 2014/2015 ini akan sesuai dengan yang diharapkan. Insyaallah dengan kerjasama dan kerja keras yang baik, tamatan SLTP, Mts atau Pesantren akan beramai-ramai melanjutkan pendidikan ke MAS PARIT. Apalagi tamatan MAS PARIT sangat berkualitas.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Ariani Saputri

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  7

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0