Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / 5 Tips untuk Memilih Lampu Emergency
5 Tips untuk Memilih Lampu Emergency
0 Komentar | Dibaca 1453 kali

5 Tips untuk Memilih Lampu Emergency

Jutaan orang di seluruh Amerika Serikat berjalan ke kampus pendidikan dan fasilitas kesehatan setiap hari. Beberapa akrab dengan bangunan, sementara yang lain tidak, sehingga sangat penting bahwa jalur jalan keluar remang dalam keadaan darurat.

Standar pencahayaan darurat berusaha untuk memberikan pedoman untuk kondisi visual yang membuat evakuasi yang aman dan tepat waktu mungkin sekaligus membatasi panik. Hal ini terutama berlaku di daerah di mana masyarakat dan karyawan memiliki akses, seperti sekolah dan rumah sakit.

grosir lampu emergencyDengan standar ini di tempat, namun, masih ada ribuan orang Amerika yang meninggal setiap tahun, dan banyak lagi menderita cedera pribadi dalam membangun keadaan darurat mulai dari kebakaran dan ledakan pemadaman dan runtuh akibat gempa bumi, badai dan tornado.

Ketika bencana menyerang fasilitas kesehatan dan sekolah, saraf dapat menyebabkan kecemasan dan ketidakpastian. Pencahayaan darurat menerangi jalan ke tempat yang aman, membantu dalam membangun evakuasi dan membantu untuk membawa kekacauan.

Prioritas sederhana pencahayaan darurat adalah untuk memberikan cahaya konstan selama itu diperlukan untuk mengevakuasi bangunan dan untuk membantu responden pertama dengan aman masuk dan menavigasi gedung.

Korban Bertahan Ketika Mereka Bisa Lihat

Lihatlah salah satu peristiwa paling tragis dalam sejarah AS baru-baru ini – serangan teroris terhadap menara kembar World Trade Center. Komisi 9-11 menemukan sistem pencahayaan darurat gagal selama serangan, yang menyebabkan korban berjuang untuk melarikan diri di tangga penuh dengan asap dan kegelapan.

Kebakaran sendirian di Amerika Serikat disebabkan 3.005 kematian warga sipil, 17.500 luka sipil dan $ 11700000000 dalam kerusakan properti pada tahun 2011. Menurut Badan Perlindungan Kebakaran Nasional (NFPA), responden pertama dari departemen kebakaran di Amerika menanggapi dengan rata-rata perkiraan lebih dari 6.000 kebakaran struktur dalam atau pada sifat kesehatan per tahun antara tahun 2006 dan 2010. Selain itu, menurut Api Administration AS, sekitar 3.800 kebakaran perumahan universitas terjadi setiap tahun di Amerika.

Jumlah kebakaran menjadi perhatian yang lebih besar untuk sekolah dan kampus kedokteran ketika mempertimbangkan jumlah pengunjung yang tidak terbiasa dengan bangunan. Di rumah sakit, rawat inap rata-rata kurang dari lima hari. Jangka waktu ini memberikan pasien dan pengunjung mereka sedikit kesempatan untuk menjadi akrab dengan rute keluar yang terbaik dalam keadaan darurat. Kampus serupa dalam lanskap mereka berubah karena populasi besar pengunjung, mahasiswa, staf pengajar dan staf. Seringkali, penghuni dapat mengunjungi empat atau lima bangunan setiap hari dan mungkin tidak akrab dengan setiap bangunan mereka masuk.

Kecelakaan tidak hanya terbatas pada penghuni bangunan di fasilitas kesehatan dan gedung sekolah. Menurut National Fire Protection Association (NFPA), hampir 70.000 petugas pemadam kebakaran menderita luka pada pekerjaan di tahun 2011. Dan sementara pencahayaan darurat hanya salah satu faktor, secara dramatis dapat mempengaruhi kemampuan responden pertama untuk aman dan cepat menavigasi lingkungan yang tidak dikenalnya untuk mencapai korban – menempatkan diri mereka sendiri dan masyarakat sipil dalam bahaya.

Mengenal Kode dan Save Lives

Dengan desain, sebagian besar sekolah dan bangunan kesehatan penghuni – siswa, guru, warga, dokter, perawat, anggota staf, pasien, pengunjung – jarang, jika pernah menyadari tindakan darurat yang diambil atas nama mereka, apalagi kode dan peraturan di belakang mereka . Namun standar yang ada untuk memastikan keselamatan mereka, termasuk rekomendasi untuk luminer tertentu seperti tanda keluar dan sumber bimbingan, serta instalasi, operasi dan pengujian produk ini. Selain itu, standar mengatasi prinsip-prinsip desain yang menjelaskan penempatan optimal, penggunaan energi dan kemungkinan kegagalan pasokan listrik selama keadaan darurat.

Harga Lampu Emergency SuryaPendidikan dan pembangunan fasilitas kesehatan pemilik dan manajer, arsitek, insinyur, desainer, kontraktor dan personil pemeliharaan sepenuhnya menyadari kewajiban mereka untuk menentukan lampu, tanda keluar dan perangkat keselamatan terkait yang memenuhi atau melampaui standar pencahayaan darurat. Secara khusus, campuran kode lokal dan nasional, termasuk National Kode Listrik (NEC), OSHA Kode Peraturan Federal, NFPA 101 dan NFPA 70, telah dikembangkan dan dimasukkan ke dalam praktek untuk membantu melindungi masyarakat umum pada saat bencana.

Sebagian besar kode ini efektif mengatasi kebutuhan pencahayaan penting dalam keadaan darurat. Pencahayaan darurat kinerja tinggi memberikan kesempatan untuk meningkatkan keselamatan semua penghuni bangunan selama situasi darurat dengan memberikan pencahayaan kualitas terbaik untuk jangka waktu. Selain itu, ada beberapa pertimbangan utama ketika menentukan pencahayaan darurat yang membantu melampaui standar kode dan memastikan lingkungan yang aman:

Pencahayaan darurat harus didukung oleh independen sambungan dari penerangan umum dalam ruang. Gunakan pencahayaan yang menampilkan pilihan dengan beberapa kemasan baterai untuk kapasitas maksimum jarak jauh dan menjalankan waktu.
Desain egress, termasuk jumlah dan penempatan lampu darurat, harus memungkinkan melarikan diri cepat dari penghuni bangunan dari ruang kelas, kamar pasien, ruang tunggu, dll Oleh karena itu, rencana desain di mana pencahayaan darurat ditempatkan di sebuah gedung untuk menumbuhkan optimal diterangi jalan keluar untuk menciptakan suasana yang lebih aman.
Kode membutuhkan waktu untuk kapan dan berapa lama pencahayaan darurat harus menerangi gedung ketika terjadi keadaan darurat. Memilih sistem pencahayaan darurat yang menyediakan meningkatkan visibilitas dan output tinggi pencahayaan LED konstan selama lebih dari jangka waktu yang diperlukan bisa meningkatkan kemungkinan penyelamatan yang aman dan / atau melarikan diri.
Maksimum dan minimum pencahayaan kaki-lilin yang diatur dalam kode. Memilih pencahayaan yang maksimal dengan fitur seperti optik bias yang memberikan tingkat cahaya tinggi dan seragam menjamin visi yang jelas.
Pilih beban Lampu Emergency yang secara otomatis energi atau kembali energi dalam waktu 10 detik dari pemadaman listrik listrik … dan itu tetap berenergi selama setidaknya 90 menit atau untuk waktu diantisipasi evakuasi bangunan.
Solusi pencahayaan darurat yang ideal untuk sekolah dan fasilitas kesehatan mendukung keluar yang aman dan cepat penghuni termasuk siswa, guru, pasien, penyedia layanan kesehatan dan pengunjung. Ini juga menyediakan on-scene penyelenggara dan responden pertama dengan tingkat cahaya terbaik – tidak hanya untuk beberapa menit pertama tapi juga di luar untuk berpotensi meningkatkan kemungkinan penghuni aman keluar gedung.

Pencahayaan yang lebih baik Pays Off dalam Jangka Panjang

Kinerja tinggi LED perlengkapan pencahayaan darurat di pasar saat ini tidak hanya memenuhi tapi melebihi persyaratan kode pencahayaan darurat minimum. Seperti dengan semua keputusan pencahayaan, biaya, kemudahan instalasi, pemeliharaan, pembuangan dan penggantian adalah faktor kunci yang berdampak pada proses pengambilan keputusan. Namun, kemampuan solusi pencahayaan darurat baru untuk meningkatkan kualitas pencahayaan dan keselamatan, dan meminimalkan risiko hasil negatif harus menjadi faktor dalam persamaan.

Sebagai contoh, kinerja tinggi, LED-lama hidup baru dengan pilihan baterai kualitas – yang keduanya mengandung built-in redudansi – menjamin operasi yang handal selama 90 menit dan seterusnya. Dimana banyak unit pencahayaan darurat pengalaman penurunan tingkat cahaya, teknologi mesin cahaya baru terus menerangi lorong-lorong pada tingkat output yang tinggi konstan yang melebihi persyaratan kode dan menghasilkan pencahayaan lebih terang dari pilihan pijar tradisional.

Kesempatan untuk menambah keamanan menempatkan organisasi dalam posisi untuk mengembangkan laba atas investasi yang benar-benar melebihi standar kode dengan pengembalian modal meningkat ketenangan pikiran. Jika kehidupan seorang mahasiswa, guru, penyedia medis, pasien atau pengunjung dapat disimpan atau cedera dihindari karena solusi Lampu Emergency yang bersinar terang, lebih jelas dan lebih lama, keputusan untuk melampaui persyaratan spesifikasi dapat dengan mudah dibenarkan.

 

BACA JUGA: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 H 2014

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Randy Marduni

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0