Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / iPhone 5S dan Galaxy S5, anda pilih mana ?????
iPhone 5S dan Galaxy S5, anda pilih mana ?????
0 Komentar | Dibaca 807 kali
tatang @barbek
19 July 2014

Hp pandai Apple serta Samsung tetap beradu menyandang predikat product paling laku di segmen premium. Sekarang ini, Apple memercayakan iPhone 5s serta Samsung memercayakan Galaxy S5.

Suatu instansi study pasar Counterpoint mencatat, penjualan iPhone 5s sekarang ini tetap semakin besar daripada Galaxy S5. Studi Counterpoint ini dijalankan di 35 negara.

Dalam tempo delapan bln. sejak mulai September 2013 sampai Mei 2014, Counterpoint mencatat Apple sukses jual 7 juta unit iPhone 5s. Sesaat Galaxy S5 yang di jual sejak mulai akhir Maret 2014 udah terjual 5 juta unit sampai Mei 2014.

1051392wireless-hero780x390

Counterpoint memperkirakan penjualan Galaxy S5 tak akan sebesar Samsung Galaxy S4 yang di luncurkan pada 2013. Analis Counterpoint yang berbasis di Seoul, Tom Kang menuturkan, penjualan Galaxy S5 tetap seputar 5 juta unit pada Juni 2014.

Ia menyambung, di antara argumen Galaxy S5 tak disambut baik oleh pasar merupakan materi plastik yang difungsikan pada bodinya.

” Mereka (Samsung) wajib bergerak maju serta meninggalkan apa yang sudah tidak berhasil serta konsentrasi pada product seterusnya, ” tutur Kang.

Lihat analisis Counterpoint ini, Samsung malas berikan komentar atau mengungkap angka penjualan Galaxy S5, meskipun seseorang eksekutif Samsung menuturkan bahwasanya penjuaalan telephone seluler barunya ini mengungguli pendahulunya.

” Kami dapat memperkuat daya saing product kami dengan memperkuat reputasi merk premium, memperkuat lini product, serta tehnologi teranyar, ” catat Samsung dalam suatu pernyataan terhadap Reuters.

Data instansi study Canalys perlihatkan bahwasanya market share Samsung pada kuartal pertama 2014 turun jadi 18 prosen dari 20 prosen di periode yang sama th. lalu. Sesaat itu, produsen asal Tiongkok seperti Xiaomi serta Lenovo mencatat penambahan penjualan.