Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Manfaat Ngaidol JKT48
Manfaat Ngaidol JKT48
1 Komentar | Dibaca 934 kali

Follow dulu : @tyaardit48 mention polbek follback langsung ane follback.

Langsung aja, Cekidot ..

Akhir-akhir ini banyak orang di sekitar gue yang menanyakan pertanyaan yang semuanya hampir sama ke gue, Ada yang tanya “Apasih bagusnya JKT48?” “Kenapa lu Suka JKT48? kan jkt48 nggak ada manfaatnya buat lu” “Apakah JKT48 membawa Dampak positif buat lu?”. Nah.. Gara-gara pertanyaan itu lah, gue jadi stress gila jadi alay salto belakang digudang pak tukang gua jadi pengen bakar nulis artikel ini. Gue cuma pengen ngasih tau ke kalian, bahwa Ngidol JKT48 banyak membawa Dampak cabul Positif Buat Kita. Contohnya? yuk silahkan di baca..

1. Rajin Menabung.

Yang pertama itu Rajin menabung, iyaa, gara-gara JKT48 banyak Orang-orang jadi rajin menabung, Kalo menurut Survey gue tadi pagi, Banyak Fans JKT48 gara-gara Ngidol JKT48 itu jadi rajin menabung dan Menghemat uang mereka. bahkan ada yang rela kurus kering kek triplek yang kejemur disebelah rumah kosong demi menyisihkan uang sakunya untuk di tabung. Tapi fans jkt48 nggak kaya-kaya / ber uang kutub. Kan uang tabungannya buat JKT48 juga. buat beli SWAG, Nonton Theater, Live, Beli Photopack, Beli Ticket Twoshoot, Handshake, beli pulsa buat smsan sama oshi Dan lain lain. Jadi begini.. menurut gue “JKT48 Mengajarkan Kita menabung, dan JKT48 juga Mengajarkan kita untuk Menghabiskan Tabungan”


 
2. Punya Banyak Temen

Gara-gara JKT48 juga membuat gue punya banyak teman. Entah teman di dunia nyata atau di dunia maya. tapi kalo untuk gue pribadi, gara-gara jkt48 gue punya banyak temen di dunia maya, walaupun temen-temen