Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Manfaat Ngaidol JKT48
Manfaat Ngaidol JKT48
1 Komentar | Dibaca 1102 kali

Follow dulu : @tyaardit48 mention polbek follback langsung ane follback.

Langsung aja, Cekidot ..

Akhir-akhir ini banyak orang di sekitar gue yang menanyakan pertanyaan yang semuanya hampir sama ke gue, Ada yang tanya “Apasih bagusnya JKT48?” “Kenapa lu Suka JKT48? kan jkt48 nggak ada manfaatnya buat lu” “Apakah JKT48 membawa Dampak positif buat lu?”. Nah.. Gara-gara pertanyaan itu lah, gue jadi stress gila jadi alay salto belakang digudang pak tukang gua jadi pengen bakar nulis artikel ini. Gue cuma pengen ngasih tau ke kalian, bahwa Ngidol JKT48 banyak membawa Dampak cabul Positif Buat Kita. Contohnya? yuk silahkan di baca..

1. Rajin Menabung.

Yang pertama itu Rajin menabung, iyaa, gara-gara JKT48 banyak Orang-orang jadi rajin menabung, Kalo menurut Survey gue tadi pagi, Banyak Fans JKT48 gara-gara Ngidol JKT48 itu jadi rajin menabung dan Menghemat uang mereka. bahkan ada yang rela kurus kering kek triplek yang kejemur disebelah rumah kosong demi menyisihkan uang sakunya untuk di tabung. Tapi fans jkt48 nggak kaya-kaya / ber uang kutub. Kan uang tabungannya buat JKT48 juga. buat beli SWAG, Nonton Theater, Live, Beli Photopack, Beli Ticket Twoshoot, Handshake, beli pulsa buat smsan sama oshi Dan lain lain. Jadi begini.. menurut gue “JKT48 Mengajarkan Kita menabung, dan JKT48 juga Mengajarkan kita untuk Menghabiskan Tabungan”


 
2. Punya Banyak Temen

Gara-gara JKT48 juga membuat gue punya banyak teman. Entah teman di dunia nyata atau di dunia maya. tapi kalo untuk gue pribadi, gara-gara jkt48 gue punya banyak temen di dunia maya, walaupun temen-temen gue di dunia maya pada maho semua. :v ya tapi nggak apa-apalah. kalian cukup membunuh rasa sepi gue di dunia nyata :v. Dan gara-gara JKT48 juga kita bisa Bermain atau berteman sesama fans JKT48 tanpa memandang batasan umur, Ras, Agama, Suku, Kulit, Muka, Dengkul, Kaki, Bulu, #Halahh..

3. Makin Banyak Orang indonesia yang jomblo!

Kalo menurut gue, gara-gara adanya JKT48 di Indonesia ini, makin banyak orang indonesia yang menjomblo. entah kenapa itu.. mungkin orang-orang menjomblo biar nonton JKT48 gak ada larangannya dari si pacar mungkin. kan bisa aja, si cewek ini cemburu terus gara-gara si cowoknya nonton JKT48 terus. terus gara-gara si cewek ngelarang si cowok buat nonton JKT48, akhirnya mereka putus.

jaman sekarang orang-orang pada lebih baik kehilangan pacar, daripada kehilangan oshinya. :v Jadi intinya gini “Jaman sekarang jomblo bukan lagi nasib, Tapi gaya hidup!” Hidup jomblooo!!! #BanggaJadiJomblo

4. Bisa Menghasilkan Uang Dari Ngidol


Yapp.. Jadi Ngidol itu nggak hanya menghabiskan uang sob. tapi kita juga bisa merauk keuntungan dari ngidol tersebut. contoh: kita bisa jualan photopack, Baju JKT48, Lighstick buatan sendiri, jadi dukun buat melet oshi DLL. Kalian bisa berjualan / Mencari keuntungan dari ngidol asal tidak mengganggu bisnisnya om JOT sob :V Jadi, ada orang yang mendapatkan uang dari ngidol, ada orang yang ngabisin duit buat ngidol, dan ada juga orang yang mendapatkan uang dari ngidol dan di habiskan juga uangnya buat ngidol. tapi mendingan menghasilkan uang sendiri terus uangnya di pake buat ngidol sob, daripada lu ngidol uangnya hasil malak dari orang tua. :))
5. Lebih Kreatif


Tanpa kalian sadari sebenernya kalian semua pasti mendapatkan seperti “sugesti delusi” gitu dari JKT48. sebenernya “Sugesti Delusi” Dari om Jot itu, misalnya kalian bisa menjalankan “Sugesti Delusi” Kalian itu ke “Jalan yang benar” bukan untuk Delusi delusi cabul :v. kalian bisa lebih mengasah Kreatifitas kalian, dan membuat itu menjadi Sebuah Karya. enggak sedikit loh orang-orang yang ngefans sama jkt48 jadi bisa membuat karya-nya sendiri. contohnya gue. gara-gara ngefans JKT48 gua jadi punya karya, karya gua di block sama nabilah 2 kali, dan di block sama viny 1 kali. (Eh itu karya bukan sih? auk ah..)

6. Jadi Bisa Sedikit bahasa Jepang

JKT48 itu sister group dari AKB48 (Jepang) yaaa kalian tau lah ya.. nggak perlu di jelasin lagi. karena banyak Istilah-Istilah di JKT48 yang memakai bahasa jepang sehingga membuat fans nya bisa sedikit bahasa jepang.. Dan gara-gara jkt48 gua jadi bisa sedikit bahasa jepang, walaupun yang gua tau cuma: Oppai, Oshi, Oppai Oshi, kimochi, ikeh ikeh…

Mungkin masih banyak dampak-dampak positif yang kita dapat, tapi segini aja yang bisa gue ketik, pengen ngelanjutin sih tapi otak gue lagi mumet kebanyakan ngecabulin foto member :v, mungkin ada dari kalian yang punya tambahan bisa tulis dikolomikan komentar dibawah ini, itu dibawah iya dibawah, lah itu dibawah scrool kebawah kampret.
Sekian dari gue, kalo gue ada salah kata mohon maaf yang sebesar besarnya, gak besar-besar sih, cuman sebesar oppainya member jeketi :v.
Mobil topik meluncur tak berdaya, Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

SUMBER : http://www.comedyjkt48.com

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Hanya satu komentar pada "Manfaat Ngaidol JKT48"

  1. Ariyo Galih

     |
    September 23, 2014 at 4:34 pm

    wahahaha… ada-ada saja 😀

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Damar Kumboro

Orang tua dari 2 orang siswa di kota Yogyakarta, Bekerja di bidang Migas di Samarinda-Kalimantan Timur, dan ...
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0