Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Prestasi Sekolah

Beranda / Prestasi Sekolah / 10 Orang Alumni MAS PARIT , Kuliah Gratis di STAI-UBK Ujung Gading
10 Orang Alumni MAS PARIT , Kuliah Gratis di STAI-UBK Ujung Gading
0 Komentar | Dibaca 1024 kali
HUSNIJAL @husnijal05
16 October 2014

Pasaman Barat SUMBAR- Satu lagi prestasi yang diukir MAS PARIT , yang mengharumkan Kenagarian Parik, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, Indonesia. Sebanyak sepuluh orang lulusan 2013-2014 ini, menjadi mahasiswa undangan Sekolah Tinggi Agama Islam Umar Bin Khattab (STAI-UBK) Ujung Gading, Sebuah Perguruan Tinggi Islam Swasta bonafit, di Pulau Sumatra. Sepuluh mahasiswa undangan ini kuliah gratis disana.
Prestasi demi prestasi yang ditorehkan MAS PARIT PASBAR ini, tak lepas dari tangan dingin Kepala Madrasah, Irti Zamin Lubis, SS. Dan jajarannya Yang komit dan peduli memajukan dunia pendidikan tanah air khususnya di MAS PARIT PASBAR. Dikatakan sebanyak sepuluh lulusan MAS PARIT Tahun pelajaran 2014-2015 ini betul-betul yang terbaik, dan diseleksi. Yang penyeleksiannya diserahkan pihak STAI ke pIhak MAS PARIT , Lulusan yang dikirim itu adalah Nurhasanah, Nurjannah, Dora Elvia, Deswati, Masrayuni, Safrianelti, Dewi Sartika, Al Mukmin, Dika Utama, Iin Sawitra.
Pihak sekolah hanya berharap agar kepercayaan yang diberkan Pihak Sekolah maupun dari pihak perguruan tinggi ini, dipergunakan sebaik-baiknya, jangan disia-siakan oleh siswa. Dan kelak bila telah jadi orang sukses jangan melupakan MAS PARIT yang telah mendidik dengan iklas dan tanpa pamrih. Mari kita bantu MAS PARIT agar eksis dan lebih maju. Seseuai dengan Visinya, yakni “ Maju, AgamiS, berPrstasi (MASP)”