Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Tips & Trik

Beranda / Tips & Trik / Peluang Menghasilkan Uang Lewat HP
Peluang Menghasilkan Uang Lewat HP
0 Komentar | Dibaca 1829 kali

Informasi ini saya tulis dan bersumber dari blog pribadi saya…. Jika anda berminat untuk mebdapat penghasilan lewat hanphone silahkan baca artikel berikut ini.

Informasi tentang cara mendapat penghasilan dengan handphone ini adalah ide yang saya dapat dari iklan adsense yang muncul di blog saya. Iklan tersebut berjudul “Monetize Apps with Admob” kalau kita terjemahkan ke bahasa indonesia artinya menguangkan aplikasi lewat Admob. Untuk penjelasannya lengkapnya adalah menghasilkan uang lewat handphone melalui situs Admob.

Selain Google adsense, Sebenarnya Admob juga merupakan salah satu cara pengguna internet memanfaatkan hanphone mereka sebagai ladang bisnis online, sebab daripada menghabiskan pulsa hanya untuk kegiatan yang tidak menguntungkan atau chating saja, akan lebih baik jika menjadikan hanphone sebagai mesin pencari uang online. saya kira anda sependapat dengan saya.

Nah untuk mendapatkan uang dari admob anda harus memiliki handphone yang berplatrom jenis Android, iOS dan Windows phone 8 contohnya hp Android, blackberry dan Iphone. Saya sendiri belum pernah mencobanya karena hp saya tidak support alias jadul maklum masih jenis symbian ( nokia 7610 hahaha 😀 ). Saya masih penasaran dengan Google Adsense, mungkin nanti setelah dibayar google adsense, saya akan beli hp baru jenis android dan mulai mencari uang online lewat Admob.

Selanjutnya untuk memulai bisnis ini silahkan pelajari tentang cara daftar di Admob

Sumber Artikel : Peluang Usaha Dan Bisnis RUmahan

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

billyuam

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0