Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / Pilihan Tempat Wisata di Lampung
Pilihan Tempat Wisata di Lampung
0 Komentar | Dibaca 2474 kali
Berkomet @berkomet
08 October 2014

Tempat Wisata di Lampung – Memilih tempat berlibur memang bisa dikatakan gampang-gampang susah, kenapa demikian?, jelas hal ini tentu memiliki kecenderungan untuk memilah bagaimana tempat itu sendiri.

Nah kali ini admin akan berbagi info soal tempat wisata terbaik di lampung, mungkin saja artikel ini bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk anda guna berlibur bersama keluarga. Langsung saja di cekidot.

Pantai Tanjung Setia, Wisata Lampung Terbaik

Pantai Tanjung Setia adalah alternatif bagus untuk para pecinta selancar yang sudah bosan berselancar di Pantai Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Terletak di sisi barat Lampung, Pantai Tanjung Setia mempunyai salah satu ombak terbaik di dunia, menurut para peselancar yang telah mencoba tantangan selancar di Pantai Tanjung Setia.

Pantai Pasir Putih, Wisata Lampung Terbaik

Terletak sekitar 20 KM dari kota Bandar Lampung, Pantai Pasir Putih adalah salah satu tempat wisata yang paling favorit karena dekat dengan ibukota, hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja untuk dapat menikmati pantai yang menyegarkan mata ini. Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai pasir yang bewarna putih, dilengkapi dengan pepohonan yang melambai tertiup angin dan lautan yang bewarna biru. Tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata akhir pekan favorit warga Bandar Lampung sehingga jangan kaget bila berkunjung pada akhir pekan mendapati keramaian.

Kalianda Resort, Tempat Wisata Lampung Terbaik

Kalianda Resort terletak di Kota Kalianda, Lampung Selatan. Spot wisata yang berbasis wisata pantai ini dikelola oleh Krakatau Lampung Tourism Development Corporation (KLTDC). Kawasan wisata pantai Kalianda Resort ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti arena petualangan, bungalow, jetsky, tempat berkemah (Camping Ground) 4 buah, diskotik (open air) cafetaria yang menghadap ke arah pantai, ruang pertemuan, musholla, penyewaan sepeda, perahu dayung / kayak.

Lokasinya memang cukup jauh, sektiar 270 KM dari Bandar Lampung, dan membutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk mencapainya, namun tidak perlu kuatir, pecinta selancar tidak akan kecewa! Mengingat lokasinya yang lumayan jauh dan terpencil, Pantai Tanjung Setia mempunyai kondisi yang baik dan tidak rusak oleh kegiatan manusia, bagaikan mutiara yang bersembunyi dengan sempurna.

Nah sekian informasi seputar tempat wisata di Lampung, bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke Lampung jangan lupa mengajak sanak saudaranya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Steve

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0