Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Tristan mencoba menulis
Tristan mencoba menulis
1 Komentar | Dibaca 588 kali

mencoba tulisan baru, ternyata harus minimal 150 kata. Isinya apa saja? Ya bingung, lha wong masih kecil,masih TK, disuruh menulis 150 kata, yang bear saja. Nulis satu kalimat saja masih dipertanyakan, apalagi 150 kata.

Waduh, masih kurang banyak, diisi apa ya? Ini yang nulis orang tuanya, diberi logi oleh gurunya, dicoba ternyata belum ada apa – apanya, pengaturan akun, ini mau diapakan, tujuanya untuk anak TK itu apa, juga masih belum jelas.

Mungkin tujuannya jangka panjang, jika nanti anak ini sudah besar, punya saluran yang bisa digunakan untuk menulis, belajar menulis di internet. Tapi ya …begitulah….

Ternyata belum bisa dipublish, masih 94 kata. Waduh ….

Tulis apa lagi ya? Orang tua semakin bingung arah pendidikan sekarang ini, anak TK diberi blog, apa mungkin? Susah koq, menterinya ganti, kebijakan ganti, kurikulum ganti, korbannya adalah anak – anak yang harus menyesuaikan denga segala hal tetek bengek ribetnya perubahan kurikulum. Buku juga berubah, cara belajar juga berubah, jam pelajaran bertambah, anak – anak tidak sempat punya waktu untuk bermain.

Menterinya mungkin yang E

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....