Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Tristan mencoba menulis
Tristan mencoba menulis
1 Komentar | Dibaca 686 kali

mencoba tulisan baru, ternyata harus minimal 150 kata. Isinya apa saja? Ya bingung, lha wong masih kecil,masih TK, disuruh menulis 150 kata, yang bear saja. Nulis satu kalimat saja masih dipertanyakan, apalagi 150 kata.

Waduh, masih kurang banyak, diisi apa ya? Ini yang nulis orang tuanya, diberi logi oleh gurunya, dicoba ternyata belum ada apa – apanya, pengaturan akun, ini mau diapakan, tujuanya untuk anak TK itu apa, juga masih belum jelas.

Mungkin tujuannya jangka panjang, jika nanti anak ini sudah besar, punya saluran yang bisa digunakan untuk menulis, belajar menulis di internet. Tapi ya …begitulah….

Ternyata belum bisa dipublish, masih 94 kata. Waduh ….

Tulis apa lagi ya? Orang tua semakin bingung arah pendidikan sekarang ini, anak TK diberi blog, apa mungkin? Susah koq, menterinya ganti, kebijakan ganti, kurikulum ganti, korbannya adalah anak – anak yang harus menyesuaikan denga segala hal tetek bengek ribetnya perubahan kurikulum. Buku juga berubah, cara belajar juga berubah, jam pelajaran bertambah, anak – anak tidak sempat punya waktu untuk bermain.

Menterinya mungkin yang E

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Hanya satu komentar pada "Tristan mencoba menulis"

  1. Ariyo Galih

     |
    October 15, 2014 at 3:07 pm

    Waduh, anak TK – SD harusnya masih dalam tahap bermain dan belajar, saya juga heran jaman sekarang anak sd saja pulang sampai jam 2-3 siang, belum lagi bagi yang selanjutnya ada jadwal les private, bisa-bisa waktu bermain hanya malam hari dan itupun paling cuman virtual alias main game hahaha.. *kangen jaman sd dahulu kerjaanya sepulang sekolah jam 11 siang langsung layangan, mancing, berburu kecebong, main gundu, patil lele, buat benang gelasan layangan pakai pecahan kaca ditumbuk sampai baret-baret tangan wwahaha…

    Oh ya.. SIAP Wacana ini merupakan sarana informasi pendidikan, semua aspek perangkat pendidikan boleh menyampaikan opini, info terkait dunia pendidikan indonesia.

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

sewwrity

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0