Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Mengapa harus sekolah di Filadelfia School ?
Mengapa harus sekolah di Filadelfia School ?
0 Komentar | Dibaca 620 kali

Filadelfia School adalah Sekolah Kristen Nasional Plus yang mengutamakan pembentukan karakter anak, agar siswa mengenal lebih dalam “Citra Tuhan” sebagai Penciptanya, yang mana citra itu harus terpantul dalam kehidupan pribadi dan bermasyarakat.

Melalui pengenalan akan Tuhan yang lebih baik diharapkanpara siswa akan menjadi generasi yang sukses. Seperti Janji Tuhan : “Tuhan akan membuat segala usahanya berhasil”

Di Filadelfia School pembelajaran secara akademis menggunakan kurikulum kompilasi yaitu kurikulum Nasional dengan kurikulum Internasional (Cambridge) dengan 3 Bahasa (English, Mandarin dan Bahasa Indonesia).

Learning through singing

Kemampuan berbahasa asing (English dan Mandarin) lebih ditekankan agar siswa dapat berbicara secara langsung dan pada pemahaman bacaan (Reading Comprehension), sehigga materi pelajaran yang menggunakan bahasa asing seperti Science dan Math dapat dipahami oleh siswa bukan hanya sebagai hafalan.

Kami menciptakan lingkungan belajar yang nyaman yaitu dengan pendekatan pada gaya belajar siswa. Dengan kata lain buka siswa yang mengikuti cara mengajar guru, melainkan guru harus mengikuti gaya belajar siswa sehingga proses belajar mengajar menjadi menyenangkan dan materi pelajaran dapat dipahami dengan mudah di bawah bimbingan guru-guru yang sabar, terlatih dan pengalaman.

kami senang berbagi,

Salam Filadelfia School

 

visit our website

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Syahna Selinda

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0