Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6
Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6
1 Komentar | Dibaca 1678 kali
Berkomet @berkomet
10 February 2015

Samsung Galaxy S6 memang menjadi salah satu ponsel yang ditunggu-tunggu kehadirannya ditahun ini, namun hingga kini memang belum ada informasi resmi mengenai kapan ponsel gahar dan calon smarpthone android terbari tahun ini bakal meluncur.

Meskipun demikian bocoran mengenai spesifikasi harga dari ponsel android ini rupanya sudah tersebar dimana, mana. Terlebih dari desain yang konon bakal hadir dengan bentuk yang berbeda dari keluarga Galaxy pada umumnya.

Tak hanya itu kepastian mengenai chipset yang akan digunakan oleh Samsung semenjak rumor terdepaknya Snapdragon dari pilihan Samsung untuk menjadikkannya salah satu otak di Galaxy S6 juga masih gonjang-ganjing.

Namun kebanyak rumor yang beredar hanya memeberitakan dapur pacu yang akan digunakan yakni 8Core ntm deng jenis prosesor 64 bit. Pengoptimal kinerja utama juga tergologn sangat gahar dan bakal menjadi ponsel android pertama yang dibekali dengan RAM 4GB jika memang rumor tersebut benar adanya.

Namun yang pasti tak hanya ketangguhan dalam sisi spesifikasi namun juga sisi multimedia yang pasti bakal mengagetkan para pecinta gadget pada umumnya.

Lantas mengenai banderol harga apakah juga turut diinformasikan.

Mengenai banderol harga samsung galaxy s6 yang pasti hingga kini memang masih belum ada informasi resmi dari pihaknya, namun yang pasti Samsung telah memberi sinyal bahwasanya ponsel ini tak akan lama lagi bakal meluncur, jadi tetap standby disini yah serta.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Hanya satu komentar pada "Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6"

  1. SITI HALIMAH

     |
    February 10, 2015 at 6:28 am

    pak jangan nyepam seo di sini

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0