Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Ya Rabb….Merdekakan Kami dalam kesusahan hati….
Ya Rabb….Merdekakan Kami dalam kesusahan hati….
0 Komentar | Dibaca 717 kali
POPOH HAPADOH @popoh
19 March 2015

 

 photo rain-1YPD4-10J-normal_zps42b2ce03.gif

 

Subhanallah….. Rasanya susah mata ini dipejamkan. Rasa lelah, letih yang tadi siang terasa, seolah-olah hilang begitu saja untuk menina bobokan raga ini dalam pangkuan kehangatan selimut yang ada diatas pembaringan.
Dalam keheningan malam jam dinding menunjukkan pukul 00.06 WIB pas dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2014, saya tiba-tiba jadi teringat akan kisah pertemuan beberapa tahun yang lalu ( kira-kira 5 tahun silam ) dengan seorang Bapak Tua Renta di depan warung dekat rumah sepulang dari tempat kerja. Hilang sudah rasa ngantuk ini….

  
 

Akhirnya…kulangkahkan kaki dari tempat pembaringan menuju komputer yang ada disebelah kamar tidur. Aku mencoba membuka kembali Blog yang sudah lama tidak pernah lagi terasa keberadaannya. Aku mulai mainkan jari tangan ini pada keyboard, dan jadilah teman menjelang rasa ngantuk ini kan datang kembali. Begini ceritanya…..

 

 

Singkat cerita, saya sapa Bapak Tua tadi karena seperti ada beban pikiran di raut wajahnya. …." Pak …habis belanja ya….? iya Cep (panggilan Bapak terhadap saya ketika itu). Kenapa ko belanj