Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Tips & Trik

Beranda / Tips & Trik / Kata Motivasi
Kata Motivasi
1 Komentar | Dibaca 667 kali
Dermawan @dermawan20
08 April 2015

Ketika kita punya keinginan untuk menjalani Kehidupan ini dengan melakukan yang terbaik maka yang paling utama adalah kita harus "BERANI HIDUP dan SIAP UNTUK MATI" artinya jika kita memilih jalan kehidupan maka kita harus siap menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup ( Derita hidup, kesusahan hidup dan cobaan hidup) tanpa harus berputus asa dan siap untuk mati dalam arti  amalan yang baik selama hidup didunia). karenanya pergunakanlah waktu sebaik mungkin untuk beramal itullah melakukan yang terbaik bukan sebeliknya " BERANI MATI TAKUT HIDUP ATAU BERANI HIDUP TAKUT MATI) orang yang berani mati takut hidup adalah orang yang tidak siap menghadapi berbagai masalah dalam hidup. sedikit sakit rasanya mau mati, atau sebaliknya berani hidup takut mati sama seperti orang yang senang dalam hidupnya dan tidak mau beramal baik didunia.  sangkin senangnya hidupnya ia takut mati.

Bukan sekedar Impian

Selalu ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan sesuatu. Jangan berharap mimpi menjadi nyata, kalau kita hanya diam saja. seperti  mengharap durian runtuh.

Terwujudnya sebuah mimpi didasarkan seberapa besar kemauan kita untuk menjadikan impian itu menjadi sebuah kenyataan. Pasti ada  pengorbanan untuk mewujudkan sebuah impian. “Ada

“keinginan”  membutuhkan tuntutan untuk berusaha. Yang jelas, selalu ada yang harus kita korbankan untuk meraih mimpi itu. Pengorbanan yang dimaksud bisa berupa waktu, biaya, tenaga, pikiran, perasaan, dan lain-lain.

lalu beranikah kita melakukan rutinitas luar biasa untuk mewujudkan mimpi kita? Dan Sejauh mana kita berani bermimpi dan berani mewujudkan impian itu menjadi sebuah kenyataan? Maukah kita menghadapi berbagai hambatan, tantangan dan cobaan.?

Selanjutnya kita harus menyerahkan hasil akhirnya kepada Tuhan (Allah SWT) karena dialah Sang Penentu semua takdir hidup kita. Jadi, intinya kita harus berusaha semaksimal mungkin dan menyerahkan hasilnya kepada Dia yang Maha Tahu. Itulah terbaik untuk kita. “JANGAN MELAKUKAN AKTIFITAS SEBELUM BERDOA”