Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / TERLIBAT CINTA SEJENIS
TERLIBAT CINTA SEJENIS
0 Komentar | Dibaca 693 kali

Penulis : ZaidBuri Prahastyo (Terapis NLP dan Hipnoterapi, Guru BK SMK Darussalam Makassar)

Kisah berikut ini merupakan kejadian nyata, mudah-mudahan pembaca semua dapat mengambil pelajaran darinya.
Seorang kawan wanita, sebutlah Mawar, single parent 2 anak, adalah seorang konsultan advertising, bersama Melati merintis usahanya dari bawah. Hingga kini usahanya berjalan dengan baik, cashflow berjalan lancar, hingga kemudian akhirnya Mawar menyadari bahwa bantuan Melati selama ini memiliki tendensi. Ibarat pepatah, ada udang di balik batu.
Melati ternyata melihat Mawar lebih dari sekedar teman, hormon endofrin nya melesatkan hormon feromon puluhan kali lipat lebih banyak dari batas normal, seorang teman dillihatnya dari sudut pandang yang sangat berbeda. Walaupun dengan pemaksaan, hubungan sejenis tersebut tidak dapat terelakkan. Hormon Feromon menunjukkan kuasanya.
Kini Mawar berusaha lepas dari hubungan tersebut, namun Melati meminta syarat semua kesertaan modalnya dalam usaha mereka dikembalikan, nilai yang fantastis, mencapai Milyaran Rupiah. Entah harus bagaimana lagi, segala cara telah dilakukan Mawar, usahanya akhirnya mengalami penurunan omzet karena fokusnya terpecah. Batin Mawar yang terus memberontak membuat perpisahan dengan Melati menjadi prioritas utamanya.
Tolong aku mas, aku sudah tidak mau lagi melayaninya.
Demikian bbm nya kepadaku.
Membantu secara finansial tentu saya tidak mampu, tetapi mungkin beberapa kawan yang berkemampuan dapat membantunya, saya pun berusaha mengabari kawan-kawan saya, dengan harapan ada yang bisa membantunya. Walaupun hingga essay ini saya tulis belum ada kawan yang membantunya, paling tidak harapan itu tetap ada, dan tetap tumbuh.
Komunikasi dengannya tidak pernah terputus, setiap hari, siang maupun malam, harapan saya paling tidak saya bisa meringankan beban psikis nya, bisa menjadi pendengar keluh kesahnya, bisa menjadi penyemangatnya, menyirami harapannya dengan kalimat-kalimat motivasi, kalimat untuk terus membuatnya berusaha, berjuang, lepas dari apa yang selama ini mengganggu hidupnya.
Lesbianisme merupakan bentuk penyimpangan seksual, ada yang berpendapat bahwa itu disebabkan oleh faktor genetika, namun yang lebih populer adalah akibat faktor lingkungan di sekitarnya (eksogen). Faktor eskogen bisa saja akibat pengalaman traumatik, di mana di masa kecilnya si gadis cilik melihat ayahnya selalu melakukan kekerasan terhadap ibunya, sehingga tersimpan di pikiran bawah sadar si gadis cilik bahwa laki-laki adalah &#