Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Aplikasi e pupns tahun 2015
Aplikasi e pupns tahun 2015
0 Komentar | Dibaca 2412 kali

e pupns 2015 sudah menerbitkan peraturan terbarunya yaitu Perka BKN No 19 tahun 2015. nah berdasarkan dari Perka tersebut didapat kesimpulan bahwa jadwal pelaksanaan pupns melalui aplikasi online diperkirakan untuk persiapan pelaksanaan adalah bulan agustus 2015, sedangkan jadwal e pupns itu sendiri adalah akhir bulan November 2015. terakhir adalah proses verifikasi dimana setiap daerah berbeda jadwal, karena tergantung kebijakan BKD masing -masing, untuk tahap ini memamng masih uji coba, namun berdasarkan informasi pelaksanaan verifikasi di laksanakan sampai akhir bulan desember 2015.

Lalu kenapa sampai sekarang belum ada pemberitahuan dari BKD ke daerah-daerah yang akan melaksanakan proses pendataan ulang pegawai negeri sipil ? jawabannya tentu saja seperti yang saya tuliskan pada paragraf di atas, benarkah ada info mengenai benar atau tidaknya kabar tentang sanksi bagi PNS yang tidak mengikuti pupns 2015, maka datanya tidak tercatat dalam database ASN nasional di bkn ??? jika memang demikian perlu dipersiapkan dari sekarang data-data yang akan di entri ke aplikasi agar nantinya lebih mudah.

Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan anda pelajari data apa saja yang akan di entri ke aplikasi epupns 2015 melalui link sumber artikel di bawah :

1. baca juga tentang Tujuan e pupns dan panduan registrasi

2. persiapkan data pengisian formulir e pupns 2015

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat, bagi apra pegawai negeri sipil yang akan melaksanankan Pendataan ulang tahun 2015. lebih dan kurang saya mohon maaf.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

MOH ISTIQLAL

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  5
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0