Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Film

Beranda / Film / 10 Tahun Berlalu, ‘Twilight’ Akan Hadir Dengan Edisi Spesial
10 Tahun Berlalu, ‘Twilight’ Akan Hadir Dengan Edisi Spesial
0 Komentar | Dibaca 878 kali
Bima @bimarr99
18 September 2015

Tak terasa novel-novel Twilight sudah 10 tahun menemani pecinta buku. Film yang diadaptasi ke dalam filmfranchise sukses yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Untuk merayakan satu dekade sejak terbit, Little Brow Books akan menerbitkan ulang buku pertama. Bedanya edisi kali ini dibuat sangat spesial. Selain ada bonus versi audio, pembaca juga akan dapat e-book dan format print transkrip.

Edisi spesial tersebut akan dirilis 6 Oktober mendatang. Bukan hanya itu, pengarang Stephenie Meyer akan ikut dalam berbagai event untuk tanda tangan dan diskusi buku.

"Luar biasa bagiku, 10 tahun telah berlalu sejak Twilight pertama terbit. Bagiku, anniversary ini adalah perayaan untuk fans yang telah berdedikasi luar biasa. Aku sangat bersemangat menghabiskan waktu bersama mereka lagi," kata Stephenie seperti dilansir AceShowbiz.

Edisi spesial ini memang sengaja dibuat bagi penggemar beratTwilight untuk merasakan lagi pengalaman luar biasa sebagai pembaca. Selain itu, pembuatan ulang spesial ini juga bertujuan menggaet pembaca muda yang belum pernah punya novel ini sebelumnya.

Twilight pertama terbit tahun 2005 dan menjadi best seller di New York Times dan terjual lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Kesuksesan ini berlanjut kala Twilight difilmkan dan mempopulerkan aktor – aktris seperti Robert PattinsonKristen Stewart, dan Taylor Lautner.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

deddy agus wibisono

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  3
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0