Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Film

Beranda / Film / Gak Jadi Spider-Man Lagi, Andrew Garfield Tertekan, Susah Move On
Gak Jadi Spider-Man Lagi, Andrew Garfield Tertekan, Susah Move On
0 Komentar | Dibaca 508 kali

Andrew Garfield sepertinya tidak bisa melupakan perannya di Amazing Spider- Man. Apalagi, film itu telah membesarkan namanya di Industri Film Hollywood.

Saat melakukan wawancara mengenai film terbarunya 99 Homes, Andrew malah bercerita tentang pengalamannya saat memainkan karakter Peter di Amazing Spider- Man.  Kekasih dari Emma Stone ini mengungkapkan adegan berbahaya di film Amazing Spiderman

"Bahaya tentang seorang pria datang dan menyelamatkan umat manusia. Ini semacam tantang tersendiri agar lebih bertanggung jawab," ujar Andrew dalam wawancara terbarunya dengan MTV.com seperti dikutip Comicbook.

Lanjutnya, Andrew malah menceritakan pengalamannya saat memainkan film Amazing Spiderman Season 2 ketimbang soal perannya di film terbarunya. Dimana, Andrew sangat kehilangan masa-masanya saat mengenakan baju Spider-Man.

Apalagi ketika dia sempat memberi sebuah ide yang sukses dimasukkan dalam adengan film tersebut. "Itu adalah salah satu bagian terfavorit saya di film ini dan itu adalah ide saya," beber Garfield soal adegan Spider-Man menyelamatkan nyawa seorang anak kecil yang memakai kostum Spider-Man.

"Saya merasa film itu mengembalikan saya seperti seorang anak berusia tujuh tahun. Sebagai seorang bocah berusia segitu, kita semua terinspirasi akan itu dan memberi kekuatan untuk menjadi diri kita sendiri. Kita dapat melangkah dalam ketakutan dan berani menjalani hidup kita sendiri," katanya.

Sementara itu, sejak Spider-Man diambil alih oleh Marvels, Andrew sudah tidak lagi memainkan karkater Spider-Man . Aktor muda berusia 19 tahun, Tom Holland, terpilih memerankan Peter Parker dalam seri terbaru Spider-Man. Bintang film Wolf Hall itu terpilih lewat sebuah proses casting yang dilakukan dua studio, Sony dan Marvel.

 

Dikutip dari SindoNews. Kamis (10/9/2015).

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0