Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Teka-Teki Ponsel Android OnePlus X
Teka-Teki Ponsel Android OnePlus X
0 Komentar | Dibaca 456 kali
Bima @bimarr99
22 September 2015

Smartphone Android OnePlus 2 baru saja diluncurkan oleh pabrikan China OnePlus dua bulan yang lalu. Kini mereka bersiap menyiapkan smartphone baru yang spesifikasinya masih misterius.

CEO OnePlus, Carl Pei dikutip KompasTekno dari Gizmo China, Selasa (22/9/2015) mengakui bahwa OnePlus berencana meluncurkan satu lagi smartphone baru sebelum akhir 2015.

Namun, Pei tidak memberikan detil tentang smartphone tersebut, apakah versi spec-downdari OnePlus Mini atau smartphone flagship lain.

"Bisa memiliki spesifikasi lebih tinggi dari OnePlus 2, bisa juga tidak," kata Pei dalam sebuah wawancara.

"Saat saya melihat purwarupanya, saya terkejut dan ingin memakainya tiap hari, namun saat OnePlus 2 selesai diproduksi, smartphone ini ternyata juga tak kalah bagus, jadi susah untuk memilih," jelas Pei.

Menurut sumber dalam OnePlus yang tidak mau disebut namanya, smartphone baru tersebut akan diberi nama OnePlus X. Nama X yang dipakai memang terkesan lebih bertenaga (powerful) ketimbang menggunakan nama Mini.

Soal harga, sumber tersebut mengatakan OnePlus X akan dijual dengan harga retail 249 dollar AS (sekitar Rp 3,6 juta) dan masuk ke pasaran pada Oktober mendatang.

Render grafis OnePlus X juga kini banyak berseliweran di jejaring sosial China, Weibo. Desainnya cukup berbeda dengan OnePlus 2, yaitu memiliki sensor sidik jari dan dual kamera di bagian belakang.

Sementara bagian depan terlihat kurang lebih sama dengan smartphone OnePlus senelumnya. Desain dual speaker dengan grill berlubang ala iPhone 6 juga terlihat di bagian bawah.

 

Dikutip dari KompasTekno Selasa(22/09/2015)

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

santhosh

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0