Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / Telkomsel Ubah LangitMusik Menjadi Aplikasi
Telkomsel Ubah LangitMusik Menjadi Aplikasi
0 Komentar | Dibaca 901 kali

Telkomsel memperbarui layanan streaming LangitMusik miliknya. Kini layanan tersebut dapat diakses pengguna Telkomsel melalui aplikasi smartphone Android, iOS dan Windows Phone.

"Tampilan dan nuansa LangitMusik telah kami kembangkan berdasarkan masukan para penggunanya, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati musik," ujar Vice President Telkomsel Digital Lifestyle.

"Dengan berbagai tambahan fitur baru tersebut, LangitMusik pun hadir sebagai aplikasi musik digital terbaik di Indonesia," klaimnya.

Aplikasi LangitMusik tersebut, serupa dengan versi web, bisa dipakai untuk mengunduh dalam bentuk mp3 atau mendengarkan musik menggunakan ponsel.

Telkomsel bersama Melon Indonesia mengatur Playlist aplikasi tersebut berdasarkan jenis musik, mood dan tema tertentu. Cara ini diklaim sebagai salah satu kelebihannya karena mempermudah pengguna menemukan lagu kesukaan mereka.

Selain itu, pengguna bisa juga membagikan playlist miliknya ke dalam media sosial seperti Twitter dan Facebook. LangitMusik juga dilengkapi dengan fitur lirik sehingga pengguna bisa memutar lagu dan ikut bernyanyi tanpa harus repot menghafal liriknya.

LangitMusik kini sudah berisi lebih dari 3 juta pilihan lagu. Semuanya merupakan lagu legal dan dilengkapi dengan digital rights management (DRM) untuk melindungi dari pembajakan.

Layanan streaming musik tersebut dibanderol seharga Rp 11 ribu per bulan untuk mendengarkan musik tanpa batas kuota. Sedangkan pelanggan Android bisa menimkatinya gratis selama 7 hari.

 

Dikutip dari KompasTekno. Jum'at (11/9/2015).

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

cornellbly  

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0