Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Film

Beranda / Film / Vin Diesel Bikin Sutradara James Wan Hengkang dari ‘Fast and Furious 8’?
Vin Diesel Bikin Sutradara James Wan Hengkang dari ‘Fast and Furious 8’?
0 Komentar | Dibaca 613 kali
Bima @bimarr99
25 September 2015

"Fast and Furious 8" termasuk salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar. Namun belum lama ini sutradara James Wan dikabarkan hengkang dari proyek film tersebut. Wah, kenapa? 

Nama aktor Vin Diesel pun disebut-sebut sebagai salah satu alasan James untuk pergi meninggalkan kursi sutradara. Vin dianggap sulit bekerja sama dengan sutradara dan kru film "Fast and Furios 8". 

"Sebagai produser 'Fast and Furious 8', Vin kerap mempertanyakan berbagai hal kecil. Ia seringkali membuat produksi film tersebut menjadi rumit," kata salah satu sumber dilansir Gamespot pada Jumat (25/9). "Ia juga kerap menyuruh membuat ulang skenario hingga tengah malam. Ia hanya ingin merasa nyaman dengan karakter dan dialog peran yang dimainkannya saja." 

Kendati demikian, baik pihak James dan Vin telah membantah rumor tersebut. Mereka pun menganggap rumor tersebut sebagai omong kosong belaka. 

Rupanya James lebih memilih untuk menjadi sutradara film "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist". Pihak Universal pun akhirnya berniat untuk menggandeng sutradara Justin Lin. Sayang, Justin justru bekerja sama dengan pihak Paramount Pictures dan menggarap film "Star Trek Beyond". Kabar Vin yang diduga berambisi kuat menjadi sutradara film "Fast and Furious 8" pun mulai merebak. 

Sementara itu, "Fast and Furious 8" akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Eva Mendes kini tengah dikabarkan sedang diincar untuk kembali bermain dalam film tersebut.
 

Dikutip dari WowKeren Jum'at(25/09/2015)

Artikel Terkait