Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Muhidin Farid Independen Asli Dukungan Rakyat Murah Senyum
Muhidin Farid Independen Asli Dukungan Rakyat Murah Senyum
0 Komentar | Dibaca 1088 kali
annahal @annahal
19 October 2015

Calon gubernur kalimantan selatan muhidin farid "murah senyum" independen asli dukungan rakyat mungkin banyak yang bertanya-tanya..??? Mengapa pasangan Calon Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin dan H. Farid Hasan Aman atau akrabnya dikenal sebagai pasangan “Murah Senyum” lebih memilih jalur perseorangan atau Independen untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Desember 2015 nanti. Sebenarnya Murah Senyum bukannya anti partai politik, hanya saja seperti yang masyarakat ketahui andai nanti Murah Senyum lolos menjadi Gubernur Kalimantan Selatan tentu dapat lebih total dalam mewujudkan visi & misi yang telah direncanakan tanpa terikat oleh partai politik.

Muhidin Farid Identik Dengan Gelar Cagub "Murah Senyum"

Walaupun memilih jalur Perseorangan (Independen) bukanlah hal yang mudah, karena berdasarkan peraturan KPU untuk persyaratan cagub Independen harus memenuhi syarat yaitu mengantongi dukungan mayarakat minimal 8,5% dari total jumlah pemilih kalsel atau 326 ribu dukungan masyarakat pemilih kalsel. Alhamdulllah berkat doa dan niat yang tulus, ternyata ada lebih dari 700 ribu masyarakat Kalimantan Selatan yang menyatakan dengan tulus untuk mendukung pasangan “Murah Senyum” maju mencalonkan Gubernur Kalimantan Selatan. Alhasil 700 ribuan fotocopy ktp masyarakat itupun diserahkan ke KPU.

Calon Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin Farid Maju Secara Independen

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua masyarakat seluruh Kalimantan Selatan  yang sudah mendukung memberikan kepercayaan untuk maju mencolonkan menjadi Gubernur Kalimantan Selatan baik itu yang berada di Banjarmasin, Hulu Sungai, Tanah Laut dan daerah lainnya yang tidak dapat kami tuliskan satu persatu. Kami pasangan “Murah Senyum” asli dukungan rakyat siap mewakafkan diri untuk Kalimantan selatan, agar dapat terwujud Kali