Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Muhidin farid”murah senyum”independen asli dukungan rakyat
Muhidin farid”murah senyum”independen asli dukungan rakyat
0 Komentar | Dibaca 446 kali
aqila @edufinger
15 October 2015

Muhidin farid"murah senyum"independen asli dukungan rakyat  berbekal Wali Kota Banjarmasin Bapak Haji Muhidin mengakui resmi berduet dengan anggota Dewan Perwakilan daerah (DPD) RI Bapak Haji Gusti Farid Hasan Aman untuk maju pada Pilkada tingkat provinsi melalui jalur independen. Duet Bapak Haji Muhidin dengan putra mantan Gubernur Kalsel Hasan Aman ini direstui ulama besar Kalimantan Selatan Tuan Guru Bahid, Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST).

 Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan RakyatBapak Haji Muhidin pun mengungkapkan jargon duet mereka pada pilkada gubernur Kalimantan Selatan priode 2015-2020 ini adalah “Muhidin Farid Murah Senyum“. Bapak Haji Muhidin meyakini dengan Bapak Haji Gusti Farid Hasan Aman akan bisa sukses maju sebagai kontestan cawagub lewat jalur perseorangan atau independen karena sudah mengantongi dukungan 600 ribu lembar foto cofy kartu tanda penduduk (KTP) warga yang secara suka rela menyatakan dukungan pencalonannya dari 13 kabupaten/kota.

“Jadi saya memastikan maju pada Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan ini lewat jalur independen, tidak ada keraguan lagi, sebab saya didukung masyarakat secara langsung,” ujarnya. Menurut Bapak Haji Muhidin, persyaratan mengumpulkan dukungan foto copy KTP warga lengkap dengan bukti tandatangnya sebanyak 8,5 persen untuk bisa maju sebagai calon gubernur perseorangan dari jumlah total pemilih di provinsi ini malah lebih dimilikinya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

JULAN DESCO

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0