Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Sambutan Kasie Penmad Kankemenag Jakarta Timur dalam kegiatan Teachers Workshop
Sambutan Kasie Penmad Kankemenag Jakarta Timur dalam kegiatan Teachers Workshop
0 Komentar | Dibaca 604 kali

MTSN 42 Jakarta Timur, 06 Januari 2016. Kasie Penmad Kankemenag Jakarta Timur, bapak Drs. H. Syafruddin, M.M, M.Pd.I memberikan sambutan di hari ke-2 pada kegiatan Google Educators Group (GEG) East Jakarta: Teachers Workshop. Beliau memberikan apresiasi dan arahan kepada guru-guru Madrasah yang tergabung dalam komunitas Google Educators Group (GEG) East Jakarta. Dalam sambutannya, Syafruddin mengatakan bahwa pelatihan ini sebagai bentuk kegiatan yang luar biasa dengan tujuan meningkatkan skill guru Madrasah dalam kegiatan mengajar sehingga lebih menjadi profesional.

Beliau berharap GEG East Jakarta khususnya guru-guru Madrasah di Jakarta Timur sebagai co-host acara kali ini menjadi pionir, mengadopsi IT dalam sistem pendidikannya, sehingga akan tercipta sharing dan transfer knowledge khususnya dibidang teknologi, yang tentunya mempermudah segala hal. Peserta Teachers Worskhop harus mengupayakan dan mengimplementasikan IT kedalam civitas dan dunia pendidikan. Dunia yang semakin tanpa batas memberikan ruang gerak bebas bagi semua pihak untuk bisa mengupgrade skill terutama dibidang IT.

Dari beberapa materi yang telah disampaikan oleh narasumber khususnya Pemanfaatan Google Apps for Education dapat digunakan di seluruh Madrasah di Jakarta Timur dalam share informasi maupun dalam penyimpanan data digital.

Foto Dokumen Hari ke-1 Teacher Workshop GEG EJ