Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Situs Portal Berita Terbaik Yang Ada di Indonesia
Situs Portal Berita Terbaik Yang Ada di Indonesia
0 Komentar | Dibaca 3773 kali
Tri Haryadi @talk
07 January 2016

Membaca berita secara online merupakan salah satu kebiasaan yang sudah dilakukan oleh beberapa kalangan di era modern seperti sekarang. Sebab, saat ini berbagai situs portal berita menyajikan banyak informasi yang bermanfaat dan sangat berguna untuk menambah pengetahuan sekaligus memperluas wawasan bagi semua kalangan masyarakat. Berbagai info yang diberikan pun tersedia dalam pilihan kategori yang amat beragam. Jadi, semua lapisan masyarakat bisa memilih bacaan berita yang diinginkan sesuai kebutuhan. Sejauh ini, ada beberapa situs berita terbaik yang hadir di Indonesia. Empat situs portal berita terbaik yang menyajikan informasi dan berita di Indonesia diantaranya yaitu:

1. Kompas.com
Situs yang satu ini merupakan media informasi online yang diambil dari koran Kompas yang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru negeri. Kompas.com hadir dengan menyajikan berbagai macam informasi berita yang sangat penting dan update untuk seluruh lapisan masyarakat secara rutin dengan berita-berita yang menarik. Karena mengemas info-info berita terkini yang selalu diperbaharui, tak heran jika popularitas Kompas.com mengikuti kesuksesan koran Kompas yang dikenal dan masih diandalkan sebagai media cetak ternama sampai saat ini.

2. Detik.com
Selain Kompas.com, Detik.com bertengger dalam urutan kedua dari situs berita online yang paling banyak dikunjungi oleh para peselancar dunia internet. Detik.com juga dikenal sebagai salah satu situs terbaik di Indonesia karena menyajikan informasi yang lengkap, update dan terpercaya bagi semua lapisan masyarakat sehingga kehadirannya sangatlah penting di zaman modern seperti sekarang. Bahkan perlu diketahui bahwa Detik.com juga dianggap sebagai salah satu pioneer atau pelopor lahirnya berbagai situs berita online yang berkualitas hingga saat ini.

3. Viva.co.id
Karena memiliki akses jaringan media yang sangat luas, tak heran jika Viva.co.id menjadi salah satu situs berita online yang paling terkenal dan terbaik dari dalam negeri. Eksistensi situs berita Viva.co.id didukung oleh perusahaan pertelevisian swasta yakni TVOne yang memiliki banyak pengaruh terhadap kesuksesan situs yang satu ini. Viva.co.id menyediakan berbagai macam info mengenai berita-berita terkini yang ditampilkan secara bagus dan dikemas secara komprehensif. Itulah sebabnya Viva.co.id senantiasa memiliki jumlah pengunjung setia yang semakin bertambah dari hari ke hari.

3. Netizenpos.com

Netizenpos merupakan salah satu portal web berita terbaru yang belum lama ada. Di situs ini cukup banyak berita-berita menarik seputar update peristiwa terkini hingga artikel serba-serbi dari berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah dari dunia otomotif seputar jadwal MotoGP 2016 yang disiarkan secara langsung di Trans7.

Itulah ketiga situs berita online yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan pengguna internet di dalam negeri sampai saat ini. Selain ketiga situs portal berita yang disebutkan tadi, rupanya masih banyak situs-situs bermutu lainnya yang tidak kalah eksis dan menarik untuk dikunjungi. Beberapa situs yang dimaksud diantaranya yaitu Liputan6.com. Okezone.com, Merdeka.com dan masih banyak lagi. Setiap situs menyajikan informasi berita yang update dan terkini sehingga sangat membantu masyarakat untuk menggali informasi yang akurat dan tengah menjadi perbincangan saat ini.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

mnurdin95

I'm blogger from indonesia, this is my blog: Situs Informasi Berita Online https://tipkibags.com/ And Info ...
Daftar Artikel Terkait :  3

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0