Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Otomotif

Beranda / Otomotif / All New Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik
All New Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik
0 Komentar | Dibaca 597 kali

Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik desain fisik yang sangat berkarakter serta stabilitasnya yang sangat cocok bagi jalanan Indonesia yang infrakstrukturnya masih belum baik di beberapa daerah. Nissan X-Trail sendiri juga sudah terpasang monitor 360 derajat yang memungkinkan pengguna dapat memonitor apa saja objek yang berada disekitar mobil dan sangat berguna ketika akan parkir ditempat yang spacenya terbatas. Sistem lampu utama mobil dengan desain day time running light dengan LED baik pada sorot lampu dekat mapun jauh sehingga cahaya yang dihasilkan terang dengan konsumsi energy yang rendah. Penasaran kan dengan Nissan X Trail ini? Mari kita simak ulasan Mas Sena yang mendetail mengenai spesifikasi dan harga Nissan X Trail pada sesi yang spesial ini.

Di dalam, ruang kabin yang luas menjadi faktor kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang karena kapasitas bagasinya yang super besar plus adanya pendingin minuman terintegrasi di dalamnya. Area bagasi ini cukup memadai karena X-Trail gen1 hanya mengusung 5 seat, bukan 7 seat. Headroom dan legroom cukup layak. Instrumen terletak di tengah dashboard yang dapat dilihat oleh seluruh penumpang, mirip dengan Toyota Vios.

Seperti yang telah telah kami utarakan diatas bahwa, desain Nissan X-Trail terbaru ini lebih modern dan dinamis dibandingkan dengan varian sebelumnya yang terlihat lebih mengotak dan sedikit konservatif. Jika diperhatikan secara detail nampaknya tampilan desain Nissan X-Taril terbaru mirip berobjek seperti Nissan Juke yang berhasil mendongkar bursa penjualan. Terlihat tampilan dari luar sangat kokoh serta balutan pelek 19 inch, memang mobil yang berkonsep mewah.

Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Februari 2016

Nissan X-Trail terbaru ini mengusung mobil SUV menengah yang bisa memuat 7 orang, namun fitur dan desain yang diberikan bernuansa SUV atas sehingga memberi kenyamanan pada penumpang. Nissan yang satu ini terpasang kaca panoramik pada bagian atap sehingga terlihat lebih mewah, serta terpasangnya LED daytime running lamp (DRL) dan membuat