Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / BETERNAK AKUN MEDIA SOSIAL – CARA ASYIK PROMOSI PRODUK
BETERNAK AKUN MEDIA SOSIAL – CARA ASYIK PROMOSI PRODUK
0 Komentar | Dibaca 1530 kali
AHMAD FATHONI @fathoni002
21 February 2016

akun jejaring sosial

Beternak akun jejaring sosial

Beternak akun maksudnya di sini adalah mengelola banyak akun, baik itu akun Facebook, Instagram atau Twitter untuk berbagai keperluan seperti main game, Internet marketing, SEO atau hanya sekedar ingin tanpak tetap eksis di media sosial. Berdasarkan pengalaman saya main di media sosial Facebook, tidak sedikit teman-teman saya yang memiliki akun ganda, dengan tujuan berbeda-beda. Begitu juga di Instagram atau Twitter.

Mengapa beternak akun?
Mengelola banyak akun media sosial banyak manfaatnya. Bagi seorang blogger, media sosial bisa dijadikan sebagai sumber traffic dengan jangkauan yang sangat luas dan biaya hampir gratis. Misalnya Facebook profile dengan batasan jumlah teman 5000 orang tentu saja merupakan potensi yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan mengelola banyak akun maka jangkauan permirsa bisa berlipat ganda.

Bagaimana cara beternak akun?
Beternak akun itu mudah, tinggal buat akun sebanyak mungkin. Selesai. Pertanyaan besarnya adalah bagaimana cara mengelola akun yang bejibun itu. Banyakcara yang bisa kita pakai untuk mengelola ternak akun media sosial yang kita miliki. Di awal-awal mulai ternak akun saya menggunkan