Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Cipto Junaedy, Peloper Property
Cipto Junaedy, Peloper Property
0 Komentar | Dibaca 611 kali

Halo Sobat …

Mungkin banyak dianatara kita yang tergugah memiliki banyak property: rumah pribadi megah, mewah dengan tempat yang strategis?? namun apa daya karena umumnya besaran dan tempat strategis tersebut sangat mahal harganya untuj saat-saat ini.

Apakah masih mampu bagi kita yang hanya menjalankan bisnis UKM untuk memiliki berbagai property tersebut??

Nah inilah yang kita akan bahas bagaimana seorang pembisnis kelas menengah UKM mampu mempunyai dan menikmati berbagai property miliknya dengan cara belajar.

Belajar berbisnis property memang tidak mudah perlu ketelitian, kejujuran dan bimbuingan dari pakarnya.

Mungkin dengan pakar jual beli property sangat mahal unutk mendapatkan bimbingannya. Dari berbagai referensi memenag iya, biaya belajar, seminar dan bimbingan bisnis ini tidak sedikit biaya.

Nah, dengan bapak cipto junaedy mungkin menjadi jalan yang tepat, seminarnya GRATISS … adapun pelatihannya memang dengan biaya namun lebih hemat dan illmunya banyak dan bagus bisa diterapkan bagi siapapun yang ingin berbisnis property ala bapak Cipto Junaedy.

Tips Berbisnis Property

Trik Bertanya. Biasanya, pihak yang lebih banyak bertanya, lebih dapat mengontrol situasi. Namun, dalam situasi Open House, ada trik-trik tertentu agar pertanyaan-pertanyaan Anda tidak terkesan interogatif. Selingi pertanyaan properti Anda dengan topik-topik ringan. Mulai dengan pertanyaan yang lebih mudah, berlanjut ke topik yang lebih serius. Dengarkan respon mereka. Amati dan perhatikan ketika menjalani percakapan dengan mereka. Jika Anda dapat melakukan ini dengan baik, maka hubungan yang baik akan terjalin dan Anda tetap mendapatkan informasi yang diinginkan.

Jangan membicarakan hal-hal yang negatif tentang agen atau agensi real estate mereka. Jika calon pembeli mengatakan mereka menyewa agen tertentu atau agensi tertentu, jangan berikan komentar yang negatif tentang hal tersebut. Kunci dari komunikasi ini adalah menemukan kesamaan, dan selanjutnya kesepakatan, dan menghilangkan faktor-faktor yang dapat meruncingkan perbedaan

Jangan pernah menegosiasikan harga secara verbal. Terakhir, adalah tips yang terpenting. Calon pembeli Anda mencoba mencari tahu kisaran harga jual properti Anda, dan akan mencoba menegosiasikan harga tersebut agar sesuai dengan keinginan mereka. Hindari ini. Pastikan semua perundingan harga dilakukan secara tertulis agar runtutannya tercatat dengan baik. Jika hanya melakukan tawar-menawar secara verbal, ada kemungkinan terjadinya salah paham, salah ucap yang dapat mendatangkan masalah. Oleh sebab itu, semua negosiasi harga, sebaiknya dilakukan secara tertulis.

Ketika menjual rumah, tentunya Anda ingin properti  tersebut diminati banyak orang dan terjual dengan cepat dengan harga yang sesuai. Berikut tips  menjual properti  agar terjual dengan cepat

Hubungi agen properti – Memakai jasa agen properti dapat membantu Anda mencari pembeli lebih cepat karena agen biasanya memiliki database yang luas. Listing Anda dapat ditampilkan juga di dalam database mereka. Tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan tenaga profesional jika kebutuhan Anda mendesak.

http://ciptojunaedyrumah.wagomu.id/e2862.html

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Septic Tank

Karena volume lumpur dan sampah tumpah, tidak banyak ruang dan waktu agar padatan terpisah sebelum air ...

Daftar Artikel Terkait :  4

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0