Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / Mana Yang Lebih Unggul, Iklan Adwords Atau Facebook Ads
Mana Yang Lebih Unggul, Iklan Adwords Atau Facebook Ads
0 Komentar | Dibaca 444 kali

Kendala utama yang sering dialami oleh pelaku bisnis yang masih pemula, memang dari teknik marketing apapun pemasarannya, mereka masih awam dalam mengenal adanya media-media yang sebenarnya secara tak langsung dapat dijadikan sebagai sarana marketing yang efektif. Kebanyakan hanya terpaku pada hal-hal yang mainstream dan harus mengeluarkan biaya banyak, untuk itulah sekali teknik tersebut gagal diterapkan sudah pasti jumlah kerugian yang dialami akan sangat besar. Bagi Anda yang tak mau mengalami hal serupa Anda bisa memanfaatkan Partner Iklan sebagai jasa iklan adwords terbaik dan terpercaya.

Jasa layanan iklan adwords ini memang baru populer dalam beberapa tahun terakhir sejak banyaknya pelaku bisnis offline yang juga merambah ke dunia online. Memungkinkan kamu memanfaatkan dana yang ada seoptimal mungkin dalam beriklan ke berbagai media, yaitu website atau blog. Namun tentunya karena berbayar kamu juga harus lebih selektif dalam menentukan iklan di tempat yang tepat, beberapa orang lebih condong ke facebook karena memang mayoritas pengguna internet di Indonesia sendiri di dominasi oleh mereka yang suka dengan facebook.

Lalu sebenarnya antara adwords dan facebook sendiri lebih bagus yang mana, perhatikan untung ruginya berikut ini :

  1. Facebook, media yang satu ini merupakan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan sehingga iklan di sini memang efektif, apalagi keefektifan sasaran juga dapat dilihat secara pasti melalui akun yang digunakan, namun ada beberapa kelemahan, diantaranya hanya pengguna aktif saja yang mungkin melihat Anda, sedangkan lainnya hanya memiliki akun namun mungkin tak digunakan, jadi Anda tak bisa menghitung jumlah pasti target market.
  2. Adwords, tak harus mereka yang memiliki akun di google yang dapat melihat iklan Anda, melainkan semua yang masuk langsung bisa menemukannya, selain itu peletakan juga dapat diatur sendiri, namun juga ada kelemahannya diantaranya adalah pembayaran hanya dapat kamu lakukan dengan credit card.

Jadi ingin pilih yang mana antara jasa iklan adwords atau iklan melalui facebook, pertimbangkan baik-baik untung ruginya bagi Anda, karena 2 media ini sama-sama berbayar.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

STELLA LIMIANTY

Someone in somewhere.
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0