Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Sejarah awal mula Nissan dari waktu ke waktu
Sejarah awal mula Nissan dari waktu ke waktu
0 Komentar | Dibaca 1080 kali

Nissan Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik – Utk review kesempatan ini dapat cobalah mengangkat perihal menapa Nissan X-Trail dimaksud Mobil SUV yang Tangguh serta Sporty Paling baik tentu. Segi mana saja yg jadi keunggulan Nissan X-Trail, apa saja fitur-fitur mutahir yg bersama mobil SUV dari Nissan ini, dapat kita kaji selesai s/d spesifikasi tiap tiap Model dari X-Trail.

Terlebih dahulu mari kita menyaksikan kilas balik peristiwa dibuatnya X-Trail saat sebelum masuk ke tanah air kita Indonesia terkasih ini. Mobil SUV menjadi singkatan dari (Sport Utility Vehicle) tidak serupa dengan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), yg mana ketaksamaan pokoknya merupakan pada jumlah optimal penumpang serta kegunaan paling utama dari model mobil itu. Mobil MPV kebanyakan dirancang tambah besar utk mengangkut penumpang tambah banyak serta dirancang utk meniti jalan umum, sesaat mobil SUV kebanyakan mempunyai ukuran lebih kecil dari MPV serta dirancang utk meniti jalan yg tdk umum seperti Off Road.

Peristiwa Produksi Mobil SUV Nissan X-Trail Mobil SUV
Mobil SUV dari Nissan ini udah alami berapa kali re-generasi dalam kurun saat produksinya yakni banyak 3 kali dalam peristiwa produksinya. Selanjutnya dibawah berikut ini peristiwa re-generasi yg di alami oleh Nissan X-Trail.

Generasi Pertama Mobil SUV Nissan X-Trail (2000-2007)
Mobil ini saat kali pertama dipamerkan pada even Paris Motor Show pada bln. September th. 2010 serta mulai saat kali pertama di jual di Jepang dibulan November 2010. Nissan X-Trail generasi pertama ini memanfaatkan basis FF-S Nissan. Basis ini bisa dimanfaatkan oleh 2 mobil Nissan yang lain yakni Nissan Almera serta Nissan Primera. Nissan X-Trail generasi pertama umum dimaksud Nissan X-Trail Classic. Mobil ini mulai dibuat di Jepang dari th. 2000 hingga th. 2007, di Taiwan dari th. 2002 hingga th. 2009, serta di Thailand serta Indonesia pada th. 2003 hingga th. 2008.

Generasi Ke dua Mobil SUV Nissan X-Trail (2007-2013)
Pada generasi keduanya, mobil ini dipamerkan di Geneva pada even Geneva Motor Show di bln. Maret 2007, dipasarkan di Eropa mulai kuartal ke-3 bln. Agustus 2007, juga di Australia serta Mexico pada akhir tahunnya. Kali ke-2 ini Nissan memanfaatkan Platform-C pada Mobil SUV Nissan X-Trail yg lantas digantikan dengan Nissan Rogue di negara Amerika Serikat serta Kanada. Mobil ini mulai dibuat Jepang pada th. 2007 hingga th. 20013, di Thailand serta Indonesia pada th. 2009 hingga 2013.

Generasi Ketiga Mobil SUV Nissan X-Trail (2013-sekarang)
Generasi ketiga ini merupakan generasi paling akhir yg mampu kita tengok hingga saat ini. Saat kali pertama dipamerkan di Frankfurt serta Tokyo yakni pada even Frankfurt Motor Show serta Tokyo Motor Show di th. 2013 selanjutnya di Geneva dalam even Geneva Motor Show di th. 2014. Generasi ketiga ini memanfaatkan Basis Renault-Nissan Common Module Family CMF-CD dirakit di Khyusu – Jepang, Saint Petersburg – Rusia, serta Purwakarta – Indonesia.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Lina Seyako

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  52
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0