Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / 5 Point Kesejahteraan Operator Sekolah Disampaikan Pengurus FOPSSI
5 Point Kesejahteraan Operator Sekolah Disampaikan Pengurus FOPSSI
0 Komentar | Dibaca 1619 kali

gambar foppsi

Bismillaahirrohmannirroohiim
Saya menulis ini bukanlah sebagai bentuk rasa letih dan capai, tetapi sebagai bentuk usaha menggugah anda semua yang mengaku pengurus dan anggota FOPPSI dimanapun anda berada. Ketahuilah, bahwa saya terlalu berani menabrak pola pikir anda tentang kemapanan hidup. Saya mengajak anda untuk berubah dari persepsi yang cenderung sinis, apatis, menjadi sikap yang perduli dan optimis.
Saya telah mengganggu pikiran anda dengan mengajak anda untuk berusaha hidup lebih baik dari yang sekarang. Walaupun ada yang sudah hidup penuh dengan kemapanan dan kesejahteraan.
Itupun berlaku dengan saya pribadi, telah menabrakkan diri pada tataran kemapanan dengan bersusah payah bertaruh nama, bertaruh hidup, bertaruh nyawa (maaf terlalu berat bahasanya), juga pekerjaan dan keluarga, demi sesuatu hal yang sudah menjadi tekad hidup saya untuk berguna bagi orang banyak sekecil apapun saya bisa berbuat. Bukannya saya gila pangkat atau gila kehormatan dalam menggapai tujuan ini.
Mengapa saya melakukan itu? Karena saya pernah juga dibantu oleh orang lain untuk bisa mempunyai sesuatu seperti sekarang, walau dibanding rekan-rekan yang lebih kaya dan berpendidikan lebih tinggi, saya bukanlah siapa-siapa.

Saat ini, saya sudah membukakan pintu untuk anda hingga masuk percakapan di kementerian pendidikan tempat kita bernaung bersama. Selanjutnya, itu hak dan kewajiban anda untuk membuat organisasi FOPPSI ini di facebook saja atau hadir dilingkungan anda secara nyata. Terserah kepada anda yang mengaku anggota atau penggembira di FOPPSI ini.
Dalam kesempatan bertemu staf ahli menteri pendidikan bidang pendidikan (maaf kalau salah sebut jabatan) Bp. Ahmad Rizali, saya sampaikan beberapa point yang telah saya kumpulkan beberapa waktu, yaitu :

 

Selanjutnya… CEK PERMENDIKBUD KESEJAHTERAAN OPERATOR SEKOLAH

ATAU LANGSUNG SAJA … GABUNG di FOPPSI

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SITI SAHARA

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  4

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0