Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Bersama CASIO dan GEG East Jakarta, MGMP Matematika MTS dan MA gelar Workshop Teaching Mathematics with Tehnology
Bersama CASIO dan GEG East Jakarta, MGMP Matematika MTS dan MA gelar Workshop Teaching Mathematics with Tehnology
0 Komentar | Dibaca 326 kali

(Jakarta, 16 April 2016). Kabid Penmad kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Drs. H. Sadirin, MA memberikan arahan dan membuka acara Workshop Teaching Mathematics with Tehnology di dampingi oleh Kasi Kurikulum dan Evaluasi Drs. H. Nur Pawaidudin, M.Pd serta kasi Kelembagaan Drs. H. Aminullah, dan Prof. Dr. Abd. Rachman Ghani, M.Pd selaku Direktur Pascasarjana UHAMKA, hadir pula Managing Directure Casio Jakarta Refresentatif Office, Mr. Hirokazu Satoh dan Casio Education Lead, Mr. Takuto Kimura serta Casio Education, Mr. Yonehara serta Ketua K3MA, Drs. H. Rozali, Ketua K3MTs Drs. Nurul Huda, M.Si  di Aula Sekolah Pascasarjana UHAMKA, pada hari sabtu, 16 April 2016 pukul 08.00 WIB.
Kegiatan Workshop Teaching Mathematics with Tehnology Memberikan warna tersendiri bagi guru Madrasah terutama guru matematika ,  karena Workshop Teaching Mathematics With Technology pada sesi pertama dengan materi The Use Of Mathematics Education dengan narasumber Prof. Barry Kissane Casio Cooperative Teachers From Murdoch University in western Australia. Pada sesi kedua materi Tehnology with Google Education dengan narasumber Catur Yoga M (GEG leader) dan Okdafid (GEG Co. Leader).
Peserta workshop dengan jumlah 175 orang terdiri dari Pengawas 1 orang, Guru MTs 120 orang, Guru MA 50 orang, Guru SMP 2 orang dan guru SMK 2 orang. Kegiatan workshop di support beberapa sponsor, di antaranya adalah CASIO For Education  sebagai sponsor utama, Sekolah Pascasarjana, TIM GEG. Dan yang menjadi istimewa adalah semua peserta diberikan Souvenir Scientific Calculator Casio FX 991 ID Plus dari CASIO For Education.
Suatu kebanggaan dan Kehormatan bagi MGMP Matematika MTs dan MGMP Matematika MA serta guru  Matematika di Madrasah , Karena mendapat dukungan penuh dari Kanwil Kementerian Agama, Khususnya Bidang Pendidikan Madrasah. Harapan dari workshop ini guru dapat meningkatkan kompetensi diri dengan pemanfaatan tehnology secara baik, sebagai media pengajaran dalam proses belajar mengajar dapat membangkitkan keinginan dan minat baru, membangkitkan motivasi dan rangsangan kegiatan belajar peserta didik sehingga menghasilkan prestasi belajar yang lebih baik. (Azizah. Ketua MGMP MTK MTs)Foto Kegiatan dapat diklik gambar dibawah ini:

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

hujakloeja

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0