Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / HIT Obat Nyamuk
HIT Obat Nyamuk
0 Komentar | Dibaca 923 kali

HIT Obat Nyamuk adalah salah satu cara pencegahan gigitan nyamuk demam berdarah. Ya, benar sekali produk HIT bisa kita andalkan sebagai salah satu bentuk pencegahan untuk gigitan nyamuk penyebab demam berdarah. Mempunyai anak yang masih kecil apalagi masih bayi, merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, didalam kepala tertanam rencana kesempurnaan akan kehidupannya, keselamatan dan kesehatannya adalah yang utama, agar kelucuannya tak pernah sirna karena sakit atau sedih hatinya… bahkan pipi si kecil yang menjadi merah karena bekas gigitan nyamuk telah membuat sedih hati orangtuanya. Nah, sebagai salah satu solusinya agar si bayi terhindar dari gigitan nyamuk, gunakanlah produk HIT Obat Nyamuk.

HIT Obat Nyamuk

HIT Obat Nyamuk

SEKILAS TENTANG HIT OBAT NYAMUK

HIT Anti nyamuk merupakan produk revolusioner dari PT. Megasari Makmur yang didirikan pada tahun 1996, dengan pabrik yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, Indonesia. Dengan HIT semua masalah serangga dapat dengan tuntas di hadapi.

HIT berupa insektisida, Insektisida adalah bahan-bahan kimia bersifat racun yang dipakai untuk membunuh serangga yang mampu dengan cepat membunuh serangga yang menganggu.

Gunakan HIT Obat Nyamuk Sebagai Pencegahan Gigitan Nyamuk Demam Berdarah

Berikut ini adalah cara-cara agar kita bisa terhindar dari gigitan nyamuk Aedes aegypti:

  • Mensterilkan rumah atau lingkungan di sekitar rumah Anda, misalnya dengan
  • penyemprotan pembasmi nyamuk (fogging).
  • Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
  • Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah Anda.
  • Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah Anda.
  • Memasang kelambu di ranjang tidur Anda.
  • Memakai losion anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
  • Mengenakan pakaian yang cukup bisa melindungi Anda dari gigitan nyamuk. dan
  • Gunakanlah Produk HIT Obat Nyamuk Sebagai pencegahan dari gigitan nyamuk demam berdarah.

Varian HIT Obat Nyamuk

HIT adalah insektisida pengusir nyamuk, lalat, kecoa. Sebuah solusi yang efektif dan cepat untuk serangga di rumah Anda, insektisida HIT datang dalam wewangian yang berbeda untuk membantu mengurangi bau insektisida setelah digunakan. Dengan varian yaitu:

  1. Aerosol dalam bentuk tabung bertekanan yang memudahkan dalam penggunaannya.
  2. Liquid Spray dalm bentuk cairan semprot yang denga mudah dapat menjangkau sumber dari serangga.
  3. Electric dalam bentuk bakar elektrik yang tidak meninggalkan asap dan aman untuk kesehatan.
  4. Chalk & Bait dalam bentuk kapur untuk melawan semut dan umpan untuk serangga lainya.
Cegah Gigitan Nyamuk Penyebab Demam Berdarah Dengan Menggunakan HIT Obat Nyamuk

Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau/ beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah.

Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam; sakit kepala; kulit kemerahan yang tampak seperti campak; dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku). Yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.

Produk HIT Obat Nyamuk

Produk HIT Obat Nyamuk

Terdapat empat jenis virus dengue. Apabila seseorang telah terinfeksi satu jenis virus, biasanya dia menjadi kebal terhadap jenis tersebut seumur hidupnya. Namun, dia hanya akan terlindung dari tiga jenis virus lainnya dalam waktu singkat. Jika kemudian dia terkena satu dari tiga jenis virus tersebut, dia mungkin akan mengalami masalah yang serius.

Belum ada vaksin yang dapat mencegah seseorang terkena virus dengue tersebut. Terdapat beberapa tindakan pencegahan demam dengue. Orang-orang dapat melindungi diri mereka dari nyamuk dan meminimalkan jumlah gigitan nyamuk. Para ilmuwan juga menganjurkan untuk memperkecil habitat nyamuk dan mengurangi jumlah nyamuk yang ada. Apabila seseorang terkena demam dengue, biasanya dia dapat pulih hanya dengan meminum cukup cairan, selama penyakitnya tersebut masih ringan atau tidak parah. Jika seseorang mengalami kasus yang lebih parah, dia mungkin memerlukan cairan infus (cairan yang dimasukkan melalui vena, menggunakan jarum dan pipa infus), atau transfusi darah (diberikan darah dari orang lain).

Sejak 1960-an, semakin banyak orang yang terkena demam dengue. Penyakit tersebut mulai menimbulkan masalah di seluruh dunia sejak Perang Dunia Kedua. Penyakit ini umum terjadi di lebih dari 110 negara. Setiap tahun, sekitar 50–100 juta orang terkena demam dengue. Para ahli sedang mengembangkan obat-obatan untuk menangani virus secara langsung. Masyarakat pun melakukan banyak usaha untuk membasmi nyamuk. Deskripsi pertama dari demam dengue ditulis pada 1779. Pada awal abad ke-20, para ilmuwan mengetahui bahwa penyakit tersebut disebabkan oleh virus dengue, dan bahwa virus tersebut ditularkan (atau disebarkan) oleh nyamuk. Nah, untuk itu sediakanlah selalu HIT Obat Nyamuk sebagai pencegahan dari gigitan nyamuk demam berdarah.

Nah itu dia sedikit informasi mengenai HIT Obat Nyamuk Pencegah Gigitan Nyamuk Demam Berdarah. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa untuk semua masalah serangga serahkan pada ahlinya, HIT Obat Nyamuk! Yang terbaik untuk melawan serangga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Source http://kontesseoweb.blogspot.com/2016/02/hit-obat-nyamuk-solusi-perlindungan.html

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

MUHAMAD RENDI MUHINDO

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0