Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / Prediksi Akurat Liga Champion 13 April 2016
Prediksi Akurat Liga Champion 13 April 2016
0 Komentar | Dibaca 782 kali
bagong @bagong7d
11 April 2016

Manchester United kembali mendapatkan hasil mengecewakan. Melawat ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane, Minggu (10/4) malam, the Red Devils dipermak dengan skor telak tiga gol tanpa balas.
Mencoba untuk melanjutkan dua kemenangan di laga sebelumnya (menang lawan Everton dan Manchester City), tim asuhan Louis van Gaal tersebut justru dibuat tak berkutik dan tersungkur lewat gol-gol dari Dele Alli, Toby Alderweireld dan Erik Lamela, ketiganya tercipta di babak kedua.
Melihat skor telak tersebut, sungguh hasil yang mengherankan bagi Manchester United mengingat mereka punya sejarah gemilang saat melawan Tottenham. Ya, kekalahan tersebut adalah kekalahan pertama MU di White Hart Lane setelah 15 tahun.
Dan berikut adalah sembilan statistik mengejutkan yang tercipta di laga Tottenham vs Manchester United.
Louis van Gaal kembali mencatatkan rekor negatif bersama Manchester United. Kali ini kekalahan 0-3 atas Tottenham akhir pekan lalu menjadi kekalahan pertama MU di White Hart Lane sejak terakhir terjadi pada 2001 silam.
Anda harus memiliki sesuatu bila ingin menjadi andalan di pertahanan Manchester United saat usia anda asih 18 tahun. Dan Timothy Fosu-Mensah yang bermain sebagai bek kanan tampil gemilang selama 68 menit dengan mencatat tekel sukses 100 persen. 5 percobaan tekel, 5 tekel sukses.
Telah banyak kritik yang dialamatkan kepada Louis van Gaal untuk tak memainkan Juan Mata sebagai seorang winger. Melawan Spurs, pemain asal Spanyol tersebut tak memberikan kontribusi berarti dan kerap kesulitan di sayap kanan. Lebih buruk lagi, Mata sama sekali tak mampu melewati lawannya di White Hart Lane.
Telah banyak kritik yang dialamatkan kepada Louis van Gaal untuk tak memainkan Juan Mata sebagai seorang winger. Melawan Spurs, pemain asal Spanyol tersebut tak memberikan kontribusi berarti dan kerap kesulitan di sayap kanan. Lebih buruk lagi, Mata sama sekali tak mampu melewati lawannya di White Hart Lane.
Bila Ashley Young hanya bermain 45 menit dan tak melakukan apapun, entah apa yang terjadi dengan seorang Jesse Lingard. Dimainkan di posisi gelandang nomor 10, Lingard bermain penuh 90 menit, namun dirinya sama sekali tak memberikan dampak signifikan. Lingard tak membuat satu pun shots on goal, sama sekali tak mengkreasi peluang, selalu gagal dalam melewati lawan dan dirinya gagal melakukan umpan silang.
Chris Smalling boleh jadi mampu tampil gemilang di bawah arahan Louis van Gaal musim ini. Namun saat melawan Tottenham, bek timnas Inggris tersebut gagal dalam lima kali percobaan tekel. Tiga tekel gagal saat mencoba menghentikan Harry Kane, sementara masing-masing satu tekel gagal kepada Danny Rose dan Christian Erikssen.
Sudah menjadi rahasia publik bila Manchester United musim ini dinilai sangat membosankan. Dan itu sekali lagi dibuktikan dengan hanya membuat empat peluang melawan Spurs, terburuk kedua setelah Newcastle United yang hanya membuat tiga peluang.
Bersama Louis van Gaal, Manchester United boleh mendewakan penguasaan bola dan melakukan umpan-umpan antar pemain sebagai andalan. Namun saat melawan Spurs, The Red Devils hanya mencatat 73% umpan akurat, salah satu yang terburuk musim ini.
Dalam catatan yang dilansir situs statistik Squawka, performa Manchester United merupakan yang terburuk dibandingkan klub-klub Premier League lainnya yang bertanding pekan ini. Dan hanya ada tiga tim di lima liga besar Eropa yang nilainya ada di bawah pasukan Louis van Gaal tersebut.
Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Cara Siti

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  8
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0