Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Luar biasa guru-guru Madrasah dalam komunitas GEG East Jakarta
Luar biasa guru-guru Madrasah dalam komunitas GEG East Jakarta
4 Komentar | Dibaca 720 kali

Tangerang, Guru-guru Madrasah yang tergabung dalam komunitas Google Educators Group (GEG) East Jakarta menjadi narasumber kegiatan Workshop Matematika “Innovation In Teaching Mathematics With Technology” MGMP Matematika SMP/SMA/SMK. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Mei 2016 dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB dan didukung oleh Casio,MGMP Matematika SMP/SMA/SMK Tangerang, AGTIFINDO, GEG Tangerang dan GEG East Jakarta bertempat di Aula Universitas Islam Syekh Yusuf dengan jumlah 200 peserta guru Matematika.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang bersama Hirozuta Satoh Manager Director Casio Singapura LTD dari Jepang , dengan Narasumber Prof. Berry dari Australia dengan materi Penggunaan Kalkulator Saintifik dalam kegiatan belajar mengajar dan Guru-guru Madrasah yang tergabung dalam komunitas GEG East Jakarta (Catur Yoga M guru MAN 9 Jakarta, Okdafid guru MTSN 18 Jakarta, Anik Sutartik guru MTSN 42 Jakarta, dan Habiel guru MTSN 40 Jakarta) dengan materi Google Apps for Education (GAfE), Add On GMath, Google Classroom.

Guru-guru Madrasah semakin solid dalam mengembangkan kompetensinya dan saling memperkuat, menginspirasi dan memberdayakan satu sama lainnya. Kami bangga menjadi guru Madrasah Pembelajar.

Red: CYM