Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Pendidikan

Beranda / Pendidikan / Luar biasa guru-guru Madrasah dalam komunitas GEG East Jakarta
Luar biasa guru-guru Madrasah dalam komunitas GEG East Jakarta
4 Komentar | Dibaca 611 kali

Tangerang, Guru-guru Madrasah yang tergabung dalam komunitas Google Educators Group (GEG) East Jakarta menjadi narasumber kegiatan Workshop Matematika “Innovation In Teaching Mathematics With Technology” MGMP Matematika SMP/SMA/SMK. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Mei 2016 dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB dan didukung oleh Casio,MGMP Matematika SMP/SMA/SMK Tangerang, AGTIFINDO, GEG Tangerang dan GEG East Jakarta bertempat di Aula Universitas Islam Syekh Yusuf dengan jumlah 200 peserta guru Matematika.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang bersama Hirozuta Satoh Manager Director Casio Singapura LTD dari Jepang , dengan Narasumber Prof. Berry dari Australia dengan materi Penggunaan Kalkulator Saintifik dalam kegiatan belajar mengajar dan Guru-guru Madrasah yang tergabung dalam komunitas GEG East Jakarta (Catur Yoga M guru MAN 9 Jakarta, Okdafid guru MTSN 18 Jakarta, Anik Sutartik guru MTSN 42 Jakarta, dan Habiel guru MTSN 40 Jakarta) dengan materi Google Apps for Education (GAfE), Add On GMath, Google Classroom.

Guru-guru Madrasah semakin solid dalam mengembangkan kompetensinya dan saling memperkuat, menginspirasi dan memberdayakan satu sama lainnya. Kami bangga menjadi guru Madrasah Pembelajar.

Red: CYM

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Terdapat 4 Komentar pada "Luar biasa guru-guru Madrasah dalam komunitas GEG East Jakarta"

  1. TEMY YULIANTI

     |
    May 22, 2016 at 6:36 am

    Guru-guru madrasah memang memiliki kompetensi yang luar biasa, walaupun dengan sumber daya dan dukungan yang terbatas, guru-guru madrasah menunjukkan bahwa keterbatasan yang ada tidak menjadi penghalang untuk menjadi yang terbaik dan memberi yang terbaik bagi dunia pendidikan, khususnya pendidikan di madrasah. Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah. Bravo GEG EJ

  2. Madrasah Jakarta Timur

     |
    May 22, 2016 at 8:44 am

    Terima kasih bu Temy atas komentarnya, kita bangga dengan menjadi guru Madrasah Pembelajar.

  3. HABIBILLAH

     |
    May 22, 2016 at 8:36 am

    Guru madrasah penggerak perubahan pendidikan yg lebih baik, ramah, santun, mengayomi serta menginspirasi murid. Sehingga proses pendidikan terasa menyenangkan bagi murid. Guru madrasah bekerja dengan semangat dan ikhlas dalam beramal. Guru madrasah adalah guru yang senantiasa terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan disetiap waktu istirahat dari tugas mengajar. Guru madrasah belajar dari siapa saja, dimana saja dan kapan saja demi berkembangnya ilmu pengetahuan. Sehingga apa yg diraih sang guru dapat diteruskan ke siswanya dengan cara yg menyenangkan dan menginspirasi. Guru Madrasah dan GEG EJ adalah cerminan dari idealisme dan guru madrasah yg kekinian. Good Luck for CYM and team.

  4. Madrasah Jakarta Timur

     |
    May 22, 2016 at 8:45 am

    Bravo pak Habibillah, terima kasih banyak pak, telah memberikan kontribusinya dalam menginspirasi, memberdayakan dan memotivasi sesama guru Madrasah Pembelajar.

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Walid Umar

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0