Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Tips & Trik

Beranda / Tips & Trik / 3 SMA Terbaik & Bergengsi Di Indonesia Yang Pas Untuk Lanjut Studi
3 SMA Terbaik & Bergengsi Di Indonesia Yang Pas Untuk Lanjut Studi
0 Komentar | Dibaca 476 kali
masdeal @masdeal
03 June 2016

SEKOLAH

Sekolah merupakan lingkungan pendidik yang akan mempengaruhi dan membentuk karakter siswa. Dengan demikian, pemilihan sekolah tentu saja sangat penting, karena sekolah tidak hanya wadah atau sarana untuk mendapatkan ijasah saja.

 

Lebih dari itu, sekolah akan memberikan pandangan yang berbeda kepada siswa dari waktu ke waktu. Dengan kata lain, lingkungan sekolah anak akan mempengaruhi cara berfikirnya kedepan. Dengan demikian, selektif dalam memilih sekolah untuk anak tentu saja merupakan keharusan. Sikap selektif ini berlaku untuk semua tingkatan sekolah, dari mulai TK, SD, SMP, hingga SMA.

 

Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih SMA terbaik untuk anak Anda, 3 SMA paling bergengsi di Indonesia ini pas jadi pilihan:

 

1. SMA Pelita Harapan Jakarta

Jika Anda ingin agar Anda bersekolah di sekolah berbasis kurikulum internasional, SMA Pelita Harapan ini bisa menjadi SMA pilihan. International Baccalaureate Organization (IBO) merupakan kurikulum yang digunakan oleh SMA yang berdiri di atas tanah jakarta ini.

Sekolah ini juga dilengkapi degan fasilitas mewah yang akan mendukung pembelajaran siswa seperti audio/video room, bookstore, dll.

 

2. SMAK 1 BPK Penabur Jakarta

Bagi Anda yang lebih memilih menyekolahkan anak Anda ke sekolah yang cenderung melatih keterampilan atau sering disebut SMK, sekolah SMAK 1 BPK Penabur Jakarta ini pas untuk Anda jadikan pilihan.

Sekolah ini merupakan salah satu sekolah ternama di Indonesia dengan prestasi bertarap internasional dari siswanya yang mampu mengharumkan nama Indonesia.

 

3. SMA Global Jaya Internasional School Tangerang

Sekolah berbasis internasional lainnya yang akan membuat putra-putri Anda terbiasa menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari adalah SMA Global Jaya Internasional School Tangerang.

Sekolah ini juga menawarkan 47 ekstrakulikuler dengan fasilitas yang lengkap yang tentu saja akan memudahkan kegiatan belajar mengajar siswa. Apalagi, SMA ini juga memiliki tenaga pengajar berkualitas yang terdiri dari guru dalam hingga luar negeri.

 

Lingkungan memang merupakan