Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Keunggulan Tower Faggio, Pino, Chrysant, & Bougenville Green Pramuka City
Keunggulan Tower Faggio, Pino, Chrysant, & Bougenville Green Pramuka City
0 Komentar | Dibaca 241 kali

Gambar diatas merupakan salah satu apartemen kebanggan dari proyek hunian istimewa milik Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Berikut penjabarannya :
Tower Faggio (Hijau) adalah tower perdana yang dibangun di kompleks Apartemen Green Pramuka City. Tower ini dibangun di areal belakang jika masuk dari main gate JL. Jend A. Yani. Namun demikian, sudah disediakan pintu masuk dari belakang dari arah Jl. Pramukasari, yang bisa ditembus dari JL. Pramuka.

Tower Pino (Kuning) merupakan tower kedua yang dibangun di kompleks Apartemen Green Pramuka City.Letaknya sebelah timur dari tower pertama dan sebelah barat tower ketiga. Di sebelah utara tower ini terdapat fasilitas umum gazebbo, taman, jogging track dan danau kecil untuk refreshing sejenak dari rutinitas harian. Sebelah selatannya adalah Boulevard jalan utama yang menembus dari pintu rawasari selatan menuju main gate Jl Jend. A. Yani (bypass) Jakarta Pusat. Tower Pino terdiri dari 29 lantai (Secara Penomoran, Tapi Realnya 25 Lantai) dengan lantai ground floor dan lantai 1 sebagai area komersial (Ruko dan kios). Spesifikasi materialnya dan denah unitnya sama dengan tower Faggio.

Tower Chrysant (Biru) Setelah sukses dalam acara topping off Tower satu dan dua, PT Duta Paramindo Sejahtera meluncurkan kembali tower ketiganya yang bernama Tower Chrysant pada hari sabtu tanggal 2 Juli 2011. Pada acara tersebut turut mengundang Kepala Pemprov DKI untuk memberikan piagam penghargaan terhadap Apartemen The Green Pramuka sebagai Apartemen yang memiliki konsep hunian terpadu dan terbaik 2011.Dengan lahan 12,9 Ha, Apartemen Green Pramuka menggunakan 80% lahannya untuk fasilitas umum dan ruang hijau terbuka.

Tower Bougenville (Merah) adalah tower keempat yang dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera di Areal Apartemen Green Pramuka. Tower ini dibangun di areal terdepan untuk site plan tahap 1 jika masuk dari main gate Jl Jend A. Yani. Hal ini diperkirakan akan larisnya tower ini dengan cepat. Selain dekat dengan pintu utama dekat dengan Jl Jend A Yani, View yang didapat juga lebih luas terutama yang menghadap timur karena tidak ada bangunan tinggi yang menghalangi pandangan.Bayangkan jika kita lihat dari ketinggian di malam hari, lampu lampu mobil berwarna warni bergerak dinamis, sungguh menjadi pemandangan yang menyenangkan dan mampu menghilangkan penat setelah lelah dengan rutinitas seharian

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Arsenius Sele

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0