Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Krakatau Steel Peduli Masyarakat
Krakatau Steel Peduli Masyarakat
0 Komentar | Dibaca 439 kali

Krakatau Steel Peduli Masyarakat – Krakatau Steel memiliki 6 tanaman (enam) produksi membuat perusahaan sebagai satu-satunya pabrik baja terpadu di dalam negeri. Tanaman ini menghasilkan berbagai macam produk hilir dari bahan baku hulu. proses produksi produk baja di Krakatau Steel dimulai dari Pengurangan Tanaman Direct. Tanaman ini proses pelet bijih besi menjadi besi dengan menggunakan gas alam dan air. Besi yang kemudian dimasukkan ke dalam tungku listrik di Slab Steel Plant dan Billet Steel Plant. Dalam tungku tersebut, besi dicampur dengan scrap, besi briket panas, dan bahan tambahan lainnya untuk menghasilkan dua jenis baja, yaitu lempengan baja dan baja billet.

Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Krakatau Steel Peduli Masyarakat

baja slab kemudian dipanaskan dan berguling di Hot Strip Mill menjadi gulungan canai panas dan piring. Hasil dari pabrik ini banyak digunakan untuk bangunan kapal, pipa, bangunan, struktur umum, dan aplikasi lainnya. Selanjutnya, gulungan canai panas dapat diproses, kembali digulung, dan diolah secara kimia di Cold Rolling Mill menjadi gulungan canai dingin dan lembar. Hasil umumnya digunakan untuk pembuatan badan mobil, kaleng, barang memasak, dan aplikasi lainnya. baja billet digulung dalam Wire Rod Mill untuk membuat batang kawat yang umum digunakan untuk kawat piano, baut dan mur, tali baja, mata air, dan aplikasi lainnya.

Sejalan dengan perkembangan bisnis dan tantangan yang berkembang , Perseroan berkomitmen untuk mendukung peningkatan berkelanjutan dari keunggulan kompetitif yang berkelanjutan melalui strategi yang berkaitan dengan organisasi dan manajemen karyawan . Pendekatan yang diambil dalam rangka menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan melalui keunggulan dalam modal manusia dan kemampuan organisasi . Pendekatan ini diterapkan Saat ini, pendekatan tersebut diterapkan secara bertahap dan berkelanjutan sambil memfokuskan pada hal berikut terus menerus melalui tahapan dan tahapan dengan menekankan pada :

  • Tim Eksekutif yang efektif
  • Kinerja tinggi Team Leader / Keunggulan dalam Kinerja Kepemimpinan
  • Key Orang Excellence di Posisi kunci
  • Struktur , Sistem dan Budaya Inovasi
  • Eksekusi , fokus pada pencapaian hasil bisnis
  • Peningkatan efektivitas dalam pelaksanaan , keselarasan dan integrasi untuk semua Program Human Capital
    Kegiatan siswa