Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Otomotif

Beranda / Otomotif / Interor Mobil Sigra Yang Membuat Anda Terpana
Interor Mobil Sigra Yang Membuat Anda Terpana
0 Komentar | Dibaca 356 kali
Aby brrq @brrq
23 August 2016

DaihatsuXenia10White

Bicara tampilan luar tidak jauh berbeda dengan Toyota Calya yang merupakan kembarannya seperti Avanza-Xenia, dan Agya, Ayla. Tampak depan punya gril yang cukup besar dan lampu utamanya seperti Ayla, namun logo depan terlihat seperti huruf S .
Bergerak ke belakang, sepertinya masing-masing tipe berbeda. Pengamatan Otomania, di truk pengangkut mobil tersebut hanya ada dua varian, yakni X dan R. Paling tinggi nampaknya R, sebab pelek alloy, lalu terdapat lampu tambahan pada bagian belakang.
Tipe X menggunakan pelek kaleng, dan tidak ada tambahan lampu belakang. Perbedaan eksterior hanya itu, sedangkan interior beda di audio.

Susah-susah gampang memperoleh photo interior mobil daihatsu Sigra. Sebab di sekitaran mobil banyak petugas yang menjaganya. Tetapi, Otomania masihlah mujur lantaran punya peluang mengabadikan kabin mobil murah Daihatsu ini.
Berdasar pada gambar yang diabadikan, mtr. cluster ada ditempat seperti biasanya mobil Daihatsu, yaitu dibalik kemudi. Sisi tengah system hiburan serta paling tampak aneh yaitu tuas perseneling yang diletakkan dibawah dasbor menyatu dengan tombol penyusunan AC.
Interior yang Otomania saksikan kelihatannya untuk varian paling tinggi. Sebab, tempat audionya cukup besar dengan kata lain double din, motifnya juga two tone, yaitu hitam serta putih susu.
Tidak cuma itu, saat lihat ke jok baris ketiga tak jauh tidak sama dengan punya pesaing di kelasnya. Kelihatannya akan tidak nyaman bila orang dewasa terlebih yang punya tinggi tubuh diatas 170 cm.