Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
0 Komentar | Dibaca 395 kali
Cara Siti @carasiti
11 September 2016

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota – Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Hal ini adalah lumrah mengingat bahwa kebutuhan pokok manusia itu ada tiga selain makanan dan pakaian. Begitu juga yang dirasakan pemilik badan usaha, mempunyai sebuah kantor, ruko maupun gudang sebagai pusat kepentingan usaha merupakan hal wajib untuk membangkitkan citra dagang di mata konsumen. Nah, dari dua perbandingan ini dapat kita tarik kesimpulan bahwa dengan adanya sebuah hunian yang layak dan berlokasi di pusat kota, tentu saja ini merupakan salah satu syarat hunian strategis dan sesuai dengan yang kita inginkan, ditambah lagi dengan harga yang terbilang terjangkau. Salah satu agen perumahan yang mampu mengabulkan semua impian itu adalah Green Pramuka City.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Terbaru Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota sekarang kita berada di era yang modern jadi suatu rumah maupun perumahan harus bersih dan mumpuni.

Apa itu Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. LOKASI Lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama Apartemen Green Pramuka City. Terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani / Bypass, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur). Dekat dengan akses Tol Dalam Kota, angkutan umum (Busway, angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran, dan kawasan industri Pulo Gadung. Per tanggal 15 Juni 2015 Akses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta via Bus Damri (Rute Baru Damri Jurusan Green Pramuka City – Bandara Soekarno Hatta) Sudah tersedia Pool Taxi di dalam kawasan.

Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nya