Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
0 Komentar | Dibaca 231 kali
Cara Siti @carasiti
11 September 2016

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota – Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Hal ini adalah lumrah mengingat bahwa kebutuhan pokok manusia itu ada tiga selain makanan dan pakaian. Begitu juga yang dirasakan pemilik badan usaha, mempunyai sebuah kantor, ruko maupun gudang sebagai pusat kepentingan usaha merupakan hal wajib untuk membangkitkan citra dagang di mata konsumen. Nah, dari dua perbandingan ini dapat kita tarik kesimpulan bahwa dengan adanya sebuah hunian yang layak dan berlokasi di pusat kota, tentu saja ini merupakan salah satu syarat hunian strategis dan sesuai dengan yang kita inginkan, ditambah lagi dengan harga yang terbilang terjangkau. Salah satu agen perumahan yang mampu mengabulkan semua impian itu adalah Green Pramuka City.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Terbaru Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota sekarang kita berada di era yang modern jadi suatu rumah maupun perumahan harus bersih dan mumpuni.

Apa itu Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. LOKASI Lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama Apartemen Green Pramuka City. Terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani / Bypass, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur). Dekat dengan akses Tol Dalam Kota, angkutan umum (Busway, angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran, dan kawasan industri Pulo Gadung. Per tanggal 15 Juni 2015 Akses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta via Bus Damri (Rute Baru Damri Jurusan Green Pramuka City – Bandara Soekarno Hatta) Sudah tersedia Pool Taxi di dalam kawasan.

Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan ruang terbuka dan fasilitas. Area ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen Green Pramuka City.

Keunggulan Green Pramuka City

  • Memperoleh piagam “Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta” dari Dinas Tata Ruang Prov DKI Jakarta.
  • Sertifikat Hak Milik Strata Title
  • Akses langsung menuju pusat perkantoran Sudirman dan Kawasan Industri Pulo Gadung
  • Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi bebas banjir
  • Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari
  • 10,3 Ha area terbuka dan fasilitas di atas lahan seluas 12,9 Ha (80% area terbuka)
  • Hanya 10 menit menuju Rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus).
  • Mudah dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara
  • Hunian di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur)
  • Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok) Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading dan 15 menit dari Mangga Dua)

Type Unit Green Pramuka City

Tipe unit yang tersedia di Green Pramuka City yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga, diantaranya adalah :

  1. Tipe 21, Studio
  2.  Tipe 33, Studio
  3.  Tipe 33, 2 Bedroom
  4.  Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  5.  Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 5
  6. 0Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  7.  Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Pengembang Green Pramuka City

PT Duta Paramindo Sejatera (DPS) pengembang apartemen Green Pramuka City optimis pembangunan fase kedua Green Pramuka City yang terdiri dari empat tower (tower 5-tower 8) akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana awal pengembang. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya acara topping off tower 5 (Tower Orchid) yang menandai selesainya pembangunan struktur dari tower tersebut pada hari ini.

Acara topping off tower 5 ini juga menjadi simbol yag mengawali tahap topping off dari pembangunan fase kedua Green Pramuka City yang terdiri dari Tower Orchid, Penelope, Scarlet dan Nerine.

Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni, Selanjutnya  dipasarkan Tower V, Tower Orchid

Tower Orchid lokasinya paling strategis, berada di deretan paling depan yang langsung berhadapan dengan jalan jend. Ahmad Yani (tol Wiyoto wiyono / tol cawang -tanjung priok). Rencananya akan dibangun 29 lantai dan dibawah akan ada 3 lantai yang diperuntukkan untuk mall.

Fasilitas Sekitar Green Pramuka City

Tersedia fasilitas lengkap untuk mendukung aktifitas hunian seperti minimarket, drugstore, laundry, swimming pool di setiap tower yang dikelilingi dengan taman yang asri, fitness center, jogging track, children playground. Selain itu Apartemen Green Pramuka salah satu hunian yang memiliki lokasi strategis dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman serta memiliki nilai investasi tinggi  dengan berbagai fasilitas lainnya seperti : Lapangan Basket, Tempat Parkir, Basement Tempat Parkir Tertutup, Kolam Renang, Mini-Mart, Tempat Parkir Terbuka, Arena bermain, Putting Green Jalur Refleksiologi, Keamanan 24 Jam, Lapangan Tenis, dll.

Baiklah hanya itu saja dulu kawan sedikit informasi yang bisa admin bagikan mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Jangan lupa baca juga artikel lainnya terkait Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dan juga postingan tentang Belajar Cara Membuat Website Sendiri Bagi Pemula. Terima kasih sudah berkunjjung dan membaca postingannya. Demikianlah mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota.

Sumber artikel http://cara-siti-blog.logdown.com/posts/862155

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0