Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Kekuatan Do’a membentuk mental dan akhlak terpuji
Kekuatan Do’a membentuk mental dan akhlak terpuji
0 Komentar | Dibaca 427 kali

IMG_20151231_194256

Do’a adalah permintaan hamba kepada sang pencipta baik secara lisan maupun perbuatan namun tidak seluruh haarapan atau do’a kita di perkenankan namun di sesuaikan dengan kemampuan kita serta kehendak yang maha kuasa.

Janganlah berputus asa dalam berdo’a karena setiap do’a pasti akan di kabulkan terlebih mendo’akan anak kita, anak didik kita serta generasi penerus kita semoga memiliki budi pekerti mencitai kedamaian untuk sesama umat manusia dan lingkungan nya.

Doa memiliki kekuatan serta unsur daya upaya yang di berikan Tuhan Yang Kuasa kepada kita agar kita selalu berserah diri dan hanya berharap kepadanya.

Dengan Do’a kita memiliki tujuan hidup yang akan kita tuju menjadi lebih baik dari kehidupan kita sebelumnya dari tidak baik menjadi baik.

Di kisahkan sebuah batu besar dapat hancur hanya dengan tetesan air yang turun ke bawah secara kontinyu atau terus menerus untuk itu janganlah kita berhenti berharap dan memohon akan pertolongan dari yang kuasa.

Semoga anak kita dan anak-anak didik kita menjadi anak yang soleh dan soleha memiliki budi pekerti yang baik, mari kita tanamkan sifat-sifat terpuji seperti Jujur,Amanah, Dapat di percaya dan Cerdas sebagai bekal dalam menghadapi tantangan zaman.

 Yaa Allah kepada mu kami menyembah dan hanya kepada mu kami memohon pertolongan ( Q.S Al Fatihah : 5 ). Aminn Yaa Allah yaa rabb’Alamin

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Tania Bae

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  14

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0