Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Ramuan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Mujarab
Ramuan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Mujarab
0 Komentar | Dibaca 506 kali
sebarblog @sebarblog
07 September 2016

Ramuan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Mujarab merupakan hal yang mungkin anda cari saat ini, tetapi simak terlebih dulu tentang penyebab dari batu ginjal.

Apakah penyebabnya? biasanya lebih banyak dijumpai pada pria (berumur 30-50 tahun) ketimbang wanita. Juga banyak dijumpai di daerah tertentu. Walaupun secara pasti tidak diketahui penyebab batu ginjal, kemungkinannya adalah bila urine menjadi terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu. Penyebab lain adalah infeksi, adanya obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, asidosis pada tubulus ginjal, peningkatan kadar asam urat (biasanya bersamaan dengan radang persendian), kerusakan metabolisme dari beberapa jenis bahan di dalam tubuh, terlalu banyak mempergunakan vitamin D atau terlalu banyak memakan kalsium.

Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal Berupa :
1. Rasa nyeri di perut bagian bawah dan punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat) yang hilang-timbul.
2. Nyeri di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.
3. Rasa mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih.
4. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.
5. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi.
6. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan oragan vital ginjal.

Ramuan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Mujarab mengkonsumsi qnc jelly gamat. terbuat dari teripang laut, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur, Air RO, Essen Natural, isi perbotolnya 300ml.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Sumber Artikel Ramuan Tradisional Penghancur Batu Ginjal Mujarab adalah klik http://goo.gl/nOLvio

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

s.r.hariyadhy

jangan hidup dari pendidikan tapi hidupkanalah pendidikan
Daftar Artikel Terkait :  2

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0