Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Simak!! Bekas Jerawat Apakah Bisa Menghilang
Simak!! Bekas Jerawat Apakah Bisa Menghilang
0 Komentar | Dibaca 563 kali
SISMAWATI @sismawati2016
01 September 2016

Jika Anda berpikir tentang pengobatan untuk bekas jerawat, Anda mungkin memiliki pertanyaan. Banyak orang ingin tahu mana pengobatan yang terbaik. Lainnya ingin mengetahui apa yang bisa mereka lakukan di rumah untuk mengobati bekas jerawat. Di sini Anda akan menemukan apa yang banyak ahli kulit mengatakan kepada pasien mereka.

Haruskah saya mendapatkan pengobatan untuk bekas jerawat saya?Ini adalah keputusan pribadi yang harus Anda pertahankan. Beberapa orang merasa bahwa bekas jerawat mengurangi kualitas hidup mereka. Orang lain dapat melihat jenis yang sama bekas jerawat tidak begitu buruk. Jadi Anda jangan putus asa dengan hal ini.

bekas jerawat

Dokter Anda umumnya merekomendasikan membuat janji untuk berbicara tentang pengobatan jika Anda mengalami salah satu dari berikut:

1. Anda sering berharap bahwa Anda bisa menyingkirkan bekas jerawat Anda.

2. Anda merasa bahwa bekas luka jerawat membatasi kesempatan Anda untuk saat ini, untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi, atau untuk melakukannya dengan baik di sekolah.

3. Anda merasa lebih tertekan atau kurang percaya diri dari sebelumnya Anda memiliki bekas luka jerawat dan jerawat.4. Anda kurang berkumpul dengan orang lain karena Anda merasa begitu sadar diri tentang bekas luka.

Dalam memutuskan apakah untuk mengobati bekas jerawat, penting untuk mengetahui beberapa fakta tentang pengobatan bekas jerawat. Mungkin fakta yang paling penting adalah bahwa asuransi kesehatan umumnya tidak mencakup pengobatan untuk jerawat. Anda akan harus membayar untuk perawatan. Pastikan untuk mendapatkan perkiraan total biaya sebelum memulai pengobatan.

Anda juga harus tahu bahwa pengobatan bekas luka mungkin membutuhkan beberapa sesi perawatan dan beberapa downtime.

Memiliki harapan yang realistis tentang hasil juga penting. Sementara pengobatan dapat meningkatkan penampilan kulit Anda, mengembalikannya sama persis seperti saat anda tidak mempunyai jerawat itu tidak mungkin. Seorang dokter kulit dapat memberitahu Anda apa yang dapat Anda harapkan. Dapatkah dokter kulit mengobati bekas jerawat saya jika saya masih memiliki jerawat?

Untuk memberikan hasil terbaik, dokter kulit pertama akan mengobati jerawat dan mendapatkannya di bawah kontrol. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk mengembangkan bekas jerawat, jerawat jerawat baru dapat menyebabkan bekas jerawat baru. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mendapatkan jerawat di bawah kontrol pertama. Bisa simak juga tips jerawat berukut ini.Jika saya mengambil isotretinoin, apakah saya mengobati bekas luka jerawat?

Beberapa studi menunjukkan bahwa mengobati bekas jerawat saat mengambil isotretinoin dapat membuat bekas luka lebih buruk. Dokter kulit Anda mungkin akan meminta Anda untuk menunggu setidaknya 6 bulan setelah menghentikan isotretinoin.Waktu tunggu juga akan tergantung pada jenis pengobatan yang direkomendasikan untuk bekas jerawat Anda.Mengapa saya mendapatkan bekas jerawat?

Dermatologi telah menemukan bahwa sejarah keluarga memainkan peran besar dalam apakah seseorang mengembangkan bekas jerawat. Gen-gen kita warisi membuat beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan bekas luka. Jika Anda memiliki jerawat parah, Anda juga lebih mungkin untuk mempunyai bekas jerawat.

Baca Juga :

Sementara ahli kulit tahu apa yang meningkatkan risiko seseorang terkena bekas jerawat, tidak mungkin untuk memprediksi siapa yang akan mengembangkan bekas jerawat. Inilah sebabnya mengapa ahli kulit merekomendasikan pengobatan dini untuk jerawat. Hal ini dapat membantu mencegah jerawat dari menjadi parah. Semakin sedikit parah jerawat, semakin sedikit risiko terkena bekas jerawat. Hal ini terutama penting bagi orang yang memiliki anggota keluarga yang memiliki jerawat parah. Menunggu untuk mengobati jerawat sampai menjadi parah dapat menyebabkan  jaringan jerawat parut yang luas. Apakah bisa perawatan bekas luka jerawat  tanpa resep efektif?

Sementara produk ini umumnya tidak dapat menyingkirkan bekas jerawat, krim dan gel membantu beberapa bekas luka walaupun tidak sempurna :

Bisa Mengurangi bekas jerawat yang merata dan tidak terlalu dalam. Ratakan di bekas luka akan sedikit menyebabkan kulit berubah warna yang muncul ketika jerawat dibersihkan. Bekas jerawat ringan sering kurang terlihat dengan penggunaan produk yang mengandung asam glikolat, retinol, atau vitamin C. Bahan-bahan aktif membantu tubuh untuk memproduksi kolagen baru, dan kolagen plumps sampai kulit. Jika bercak kulit berubah warna (yang bukan bekas luka) muncul setelah jerawat Anda dibersihkan, krim pencerah kulit dapat membantu. Ganti produk tertentu seperti perban silikon dapat membantu meratakan bekas luka.Dapatkah saya menggunakan kit microdermabrasion di rumah untuk mengobati bekas jerawat saya?

Sebelum menggunakan produk di rumah untuk memperbaiki tampilan kulit Anda, berbicara dengan dokter kulit Anda akan lebih baik. Keselamatan dapat menjadi perhatian. Dengan penggunaan yang tidak benar, di rumah produk seperti pengelupasan kulit dengan Mikrodermabrasi dan kimia justru bisa membuat bekas luka lebih terlihat. Kadang-kadang bahan aktif dalam suatu produk dapat menyebabkan reaksi kulit yang tidak terduga. Apa yang di katakan dermatologists adalah pengobatan terbaik untuk bekas jerawat saya?

Salah satu perawatan terbaik untuk bekas jerawat tidak ada. Bekas jerawat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka mengembangkan di berbagai bagian tubuh. Beberapa bekas luka yang dalam, yang lainnya adalah dangkal.

Tips Lainnya :

Untuk mengobati bekas luka yang berbeda, banyak perawatan yang tersedia. Untuk orang dengan jerawat ringan bekas luka, ada beberapa pilihan, termasuk kulit kimia, Mikrodermabrasi, dan laser resurfacing kulit. Banyak dermatologists menggunakan laser resurfacing untuk meningkatkan tekstur kulit bekas luka setelah operasi penghapusan. Seorang dokter kulit dapat memberitahu Anda yang pengobatan atau kombinasi perawatan yang paling efektif untuk Anda.

Dokter kulit yang Anda percaya, Berkat kemajuan dalam bidang kedokteran dan teknologi, adalah mungkin untuk menghilangkan atau mengurangi munculnya bekas jerawat yang ada. Dermatologists memiliki pengetahuan medis dan pelatihan untuk pengobatan menyesuaikan dengan kebutuhan unik setiap orang. Jika Anda ingin tahu apa pilihan pengobatan dapat mengurangi bekas jerawat Anda, pastikan untuk konsultasi dengan dokter kulit.

sumber : http://www.caramedis.com/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami-beserta-bekasnya/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Save More Animals

A site which displays information about the animals that need a shield cover, endangered, weird, funny, and ...
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0