Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / staedtler pensil terbaik untuk anak
staedtler pensil terbaik untuk anak
0 Komentar | Dibaca 289 kali
Dede Sobirin @dedesobirin
06 September 2016

staedtler pensil terbaik untuk anak – Saat kamu mendapatkan inspirasi, apa hal pertama yang akan kamu lakukan? Yup, mayoritas orang akan mengambil pensil atau pulpen untuk menulis, mencoret-coret, menggambar, atau menuangkan segala hasil pikiranmu ke dalam kertas kosong supaya bisa dinikmati nantinya.

staedtler pensil terbaik untuk anak .

staedtler pensil terbaik untuk anak

Dari dasar pemikiran itulah bisa dikatakan setiap gagasan dimulai dengan pensil. STAEDTLER pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan.

STAEDTLER menganggap bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi alat tulis favorit Anda.

Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis STAEDTLER di tangan Anda. Kami pun akan terus berusaha mengembangkan inovasi supaya dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas yang bermutu.

Bagaimana posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional? Apakah alat tulis mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smarphone, dan lain-lain?

Kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu, digital tak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan. Kami yakin, menulis dan menggambar secara tradisional kan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa.

Sejarah singkat STAEDTLER®

Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek mo