Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Bila Peralatan Kamar Mandi Tak Komplit
Bila Peralatan Kamar Mandi Tak Komplit
0 Komentar | Dibaca 985 kali
Lina Seyako @linaseyako
27 October 2016

Kamar mandi memanglah tempat yang cukup vital di satu rumah. Pikirkan bila tak ada kamar mandi dirumah, tentu anda bakal kebingungan. Pasalnya memanglah manusia tak terlepas dari aktivitas buang air besar serta buang air kecil sehari-harinya. Bila dahulu kamar mandi dapat terpisah dengan rumah lantaran tanah masihlah murah serta berlimpah. Saat ini, harga tempat tanah sangatlah melambung tinggi. Sudah pasti kamar mandi mesti ada didalam satu rumah.

Tidak cuma ada kamar mandi saja, yang jadi vital juga yaitu apa sajakah yang ada di kamar mandi itu. Anda bisa bayangkan susahnya jika perlengkapan kamar mandi tidak lengkap di rumah Anda. Kamar mandi yang baik yaitu kamar mandi yang mempunyai peralatan kamar mandi komplit. Apa sajakah sih peralatan kamar mandi yang perlu ada di kamar mandi? Di bawah ini penjelasannya.

Peralatan kamar mandi yang pertama yaitu bak mandi. Pikirkan bila tak ada bak mandi, sulit sekali untuk menyimpan air saat akan mandi. Walau umpamanya ada shower, tetap harus bak mandi diperlukan untuk menyimpan air. Sudah pasti ada keperluan yang lain yang memerlukan bak mandi, seperti saat menyiram bekas buang air atau semacamnya.

Terkecuali bak mandi, gayung juga adalah peralatan kamar mandi yang perlu ada di kamar mandi. Bila anda memakai bak mandi, jadi kehadiran gayung ini senantiasa diperlukan. Tetapi kerapkali didapati di hotel-hotel tidak sering ada gayung. Saya juga pernah saat bermalam di hotel bingung mencari dimana gayungnya. Tetapi, memanglah beberapa besar hotel juga mengaplikasikan hal semacam itu, lantaran di hotel telah memakai shower. Walau terkadang itu merepotkan untuk anda yg tidak punya kebiasaan.

Serta masihlah terdapat beberapa lagi perlengkapan untuk kamar mandi modern yang perlu ada di kamar mandi. Salah nya ialah tempat untuk menyimpan sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, serta perlengkapan mandi yang lain. Diluar itu, anda harus juga mempersiapkan sikat kamar mandi. Maksudnya terang yaitu saat kamar mandi telah licin, sikat kamar mandi ini dipakai untuk bersihkan lantai kamar mandi. Anda dapat juga menyimpan cermin di kamar mandi untuk bercermin saat sesudah mandi atau bersihkan muka. Serta masihlah ada lagi peralatan yang dapat anda berikan di kamar mandi. Dari mulai peralatan yang harus atau cuma peralatan kamar mandi yang untuk sekedar aksesori.

Bila nyatanya di kamar mandi tak ada peralatan kamar mandi yang saya katakan diatas, pastinya akan begitu menyusahkan untuk dirimu.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

sahabatartikel chriestover

Sahabatartikel adalah sebuah perusahaan jasa penulis artikel yang melayani berbagai keperluan jasa seperti ...
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0