Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Cincin Tunangan dengan bahan Palladium Yang Kian Populer
Cincin Tunangan dengan bahan Palladium Yang Kian Populer
0 Komentar | Dibaca 324 kali
nunu @nissan
29 October 2016

Bagi masyarakat Indonesia, perhiasan berupa cincin tunangan dengan memakai bahan palladium masih belum seterkenal cincin tunangan dengan bahan emas atau perak. Padahal cincin tunangan tersebut dengan bahan dasar logam mulia yang satu ini sudah banyak digandrungi oleh masyarakat di benua Eropa serta Amerika. Memiliki kualitas yang baik membuat mereka memilih cincin kawin center sebagai perhiasan yang berharga. Belum lagi harganya lebih terjangkau. Tidak sedikit selebri hollywood yang menggunakan perhiasan dengan bahan palladium sebagai hiasan di tubuh mereka.

Kualitas dari cincin tunangan dengan memakai palladium memang tidak perlu diragukan lagi. Sifatnya yang sulit lebur membuat cincin tunangan yang bannyak dipakai ini menjadi cincin yang kokoh dan lebih tahan banting dibandingkan cincin yang memakai bahan logam mulia lainnya. Warna yang disajikan cincin tunangan dengan bahan palladium juga lebih natural dan mengkilap. Ada banyak perhiasan dengan bahan emas dan perak yang juga memasukan palladium sebagai campuran karena warnanya yang mengkilap dan terang. Cincin tunangan ini juga terasa tidak pasaran.

Model-model yang ditawarkan memang terasa lebih simpel dan sederhana akibat sifat titik leburnya. Banyak yang dibuat dengan model polos atau ada sedikit aksen ukiran dan penambahan batu cincin. Namun hal ini membuat cincin terlihat modern dan tidak memberi kesan norak. Ketahan dari cincin tunangan tidak usah diragukan sebab lebih kuat bila terpentok benda keras lain. Tidak menimbulkan alergi menjadi kelebihan tersendiri dari cincin ini.