Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Mahasiswa UB Malang Demo Gara-Gara Jaket dan Kaus, Lha Kok Bawa-Bawa Nama Dimas Kanjeng, Hmm . . .
Mahasiswa UB Malang Demo Gara-Gara Jaket dan Kaus, Lha Kok Bawa-Bawa Nama Dimas Kanjeng, Hmm . . .
0 Komentar | Dibaca 826 kali
Muh Fahri @fahri7d
24 October 2016

Mahasiswa UB Malang Demo Gara-Gara Jaket dan Kaus, Lha Kok Bawa-Bawa Nama Dimas Kanjeng, Hmm . . .

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Aliansi MahasiswaUniversitas Brawijaya (UB) Malang demo di depan rektorat, Jumat (21/10/2016). Mereka membawa beragam tulisan yang menyoal soal jaket dan kaus yang belum dibagikan mahasiswa angkatan 2015 dan 2016.

Ada tulisan RIP Jaket 2015????. Awas Tikus Makan Jaket, Kami Butuh Kepastian Bukan PHP Semata, Menolak Lupa Satu Tahun Penantian Jaket, Apa Perlu Dimas Kanjeng Menggandakan Jaket, dll.

Selain itu, empat tuntutan dari aliansi juga dituliskan cukup besar di spanduk yang dipasang di lantai. Para mahasiswa setelah berkeliling di sekitar kampus menuju rektorat.

“Assalamualaikum Pak Rektor….,” salam Selvana Destyani, koorlap demo Aliansi Mahasiswa Brawijaya ketika memasuki halaman rektorat. Namun Rektor UB, Prof Dr Ir M Bisri MS sedang tidak ada di lokasi.

Mereka ditemui Wakil Rektor III dan IV. Sebab rektor sedang ada kegiatan di Guest House. “Pak rektor sedang memberikan ceramah ilmiah di Guest House,” jelas Dr Sasmito DJati MS, Wakil Rektor IV UB kepada para mahasiswa.

Selain kedua pejabat itu, juga ada Lukisan Edi Kuncoro, Kabag Barang Milik Negara UB yang menjelaskan soal pengadakan jaket dan kaos. Edi dalam penjelasannya ke mereka sudah menyampaikan ke perwakilan mahasiswa dalam pertemuan dengan rektor, wakil rektor II di lantai 8 rektorat pada Kamis sore (20/10/2016).

Namun mahasiswa ini merasa belum mendapatkan penjelasan. Menurut dia, lelang kaos untuk mahasiswa angkatan 2015 sedang dilakukan. Sehingga mereka akan mendapatkan pada Desember 2016.  Sedang untuk kaos angkatan 2016 dan 2017 akan dibarengkan dengan jaket.

Pengadaan akan dilakukan pada Januari 2017. “Paling lambat pada Mei 2017 akan diberikan. Sebab pengadaan selama enam bulan,” kata dia ke mahasiswa. Menurut dia, model jaket sudah dipilihkan yang paling bagus. Bahannya akan diuji-labkan ke Bandung.

Selvana Destyani, koorlap demo Aliansi Mahasiswa Brawijaya mengharapkan aksi ini sebagai pemicu agar tidak terjadi keterlambatan lagi dalam pengadaan jaket dan kaus buat mahasiswa ke depannya.

“Sebab dari kampus lain saja sudah dibagikan. Padahal pemenang tendernya sama dengan UB,” kata Selva, mahasiswa FIA UB. Apalagi mahasiswa sudah membayarkannya.

Jika awal informasi jaket dan kaos hanya untuk mahasiswa jalur mandiri, namun sekarang untuk semua mahasiswa.

sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2016/10/21/mahasiswa-ub-malang-demo-gara-gara-jaket-dan-kaus-lha-kok-bawa-bawa-nama-dimas-kanjeng-hmm?page=1

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

LUSY YUAN SYAFIRA

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0