Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Mainan Anak tidak perlu mahal
Mainan Anak tidak perlu mahal
0 Komentar | Dibaca 824 kali
armanfajar @Anonimous
10 October 2016

Lihat anak ceria bermain adalah satu diantara kebahagiaan orang-tua. Karenanya, orang-tua berupaya memfasilitasi anak dengan beragam macam permainan. Bukan sekedar permainan yang terlihat umum, orang-tua juga berupaya sediakan mainan-mainan yang relatif mahal harga nya.

Bila di tanya kenapa mereka lakukan hal semacam itu, banyak orang-tua yang beralasan kalau mereka sampai kini berusaha keras mencari duit yaitu untuk anak. Jadi membelikan mainan dengan harga yang relatif mahal dikira sebagai satu diantara bentuk tanggung jawab orang-tua pada anak-anaknya.

 

Memfasilitasi anak dengan beragam mainan memanglah butuh dikerjakan oleh orang-tua. Akan tetapi, mainan yang disiapkan untuk anak sesungguhnya tidaklah mesti senantiasa mainan yang mahal. Untuk mereka yang mempunyai kekuatan ekonomi yang baik, sediakan mainan mahal pada anak tidaklah permasalahan. Walau demikian, untuk orang-tua yang mungkin saja mempunyai kekuatan ekonomi yang terbatas, hal semacam ini kerapkali tidaklah gampang.

 

Hal utama yang sesungguhnya butuh di ketahui yaitu kalau makin mahalnya mainan tidaklah automatis bikin anak jadi makin ceria atau makin dapat memaksimalkan beragam potensi dianya.

 

Ada beragam mainan yang harga nya relatif terjangkau yang mempunyai manfaat yg tidak kalah dari mainan yang mahal harga nya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

WIJAYA KURNIA SANTOSO

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0