Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Manfaat Teknologi Bagi Usaha atau Bisnis
Manfaat Teknologi Bagi Usaha atau Bisnis
0 Komentar | Dibaca 262 kali

Informasi seputar teknologi saat ini selalu kita temui setiap hari, baik itu lewat koran, internet atau dari sebuah blog seperti keldaniaz blog ini, tapi tahukah anda jika manfaat teknologi itu sendiri dapat membantu memperbesar dan membangun usaha atau bisnis kita semua?. Dalam era super cepat ini, pemasaran produk adalah salah satu hal penting yang dapat menunjang kesuksesan kita dalam berbisnis, dalam dunia marketing, periklanan atau promosi adalah hal yang wajib yang harus diutamakan, lalu apa hubungannya dengan teknologi pada zaman sekarang ini.

Berapa lama anda menghabiskan waktu di depan komputer atau memegang handphone anda? pernahkan anda berpikir bahwa komputer atau handphone anda dapat memberikan banyak manfaat bagi bisnis anda?. Jika berbicara mengenai teknologi, kita tidak bisa lepas dari yang namanya Internet, saat ini saja, jumlah pemakai internet di Indonesia dan tentu saja di dunia semakin bertambah, hal ini dikarenakan kemajuan teknologi yang sangat cepat, inilah yang harus kita manfaatkan untuk kemajuan bisnis dan usaha kita.

Banyak sekali manfaat dari teknologi yang dapat kita rasakan, disini saya ingin memberikan beberapa informasi mengenai manfaat teknologi bagi usaha kita.

fans page keldaniaz di facebook - screenshoot

1. Komunikasi yang cepat

Untuk urusan yang satu ini, kita tidak lepas dari hal yang namanya media komunikasi seperti handphone atau Internet. Dulu ketika internet kurang begitu populer, media handphone sangat ampuh untuk berkomunikasi, tetapi handphone bukanlah satu-satunya alat yang dapat kita gunakan untuk berkomunikasi, sekarang media internet seperti e-mail, chat atau fans page seperti di Facebook atau Twitter mulai merambah dan menjadi alternatif yang sangat bagus untuk berkomunikasi dengan orang lain (konsumen) selain dari pada menggunakan handphone. Saat seorang pengusaha menjual produknya, biasanya dia akan berkomunikasi dengan sang pembeli, jika dulu cukup dengan sms atau telepon semuanya akan teratasi, sekarang, ini saja tidak cukup, terkadang kita juga membutuhkan hal lain seperti laporan penjualan. U