Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Perlengkapan Kamar Mandi yang Harus Ada
Perlengkapan Kamar Mandi yang Harus Ada
0 Komentar | Dibaca 678 kali
Lina Seyako @linaseyako
26 October 2016

Setuju dong yah, yang namanya kerbersihan badan memanglah mesti dijaga. Satu diantara langkah melindungi kebersihan badan yaitu dengan mandi. Minimum mandi satu hari 2 x deh. Nah, ngomong-ngomong mengenai mandi, tentu lebih enak bila miliki kamar mandi yang nyaman untuk mandi ya. Tidak butuh kamar mandi yang closetnya berlapis emas kok, cukup tempat yang nyaman untuk bersih-bersih diri. Kamar mandi yang nyaman untuk digunakan sebaiknya mempunyai luas yang cukup. Kamar mandi yang sangat sempit buat tidak nyaman juga tuh. Terlebih bila hingga tidak dapat gantung handuk atau pakaian.

Kamar mandi yang nyaman sekurang-kurangnya meliputi sebagian perlengkapan mandi seperti gantungan pakaian atau handuk, cabinet kamar mandi, serta sebagian perelengkapan kamar mandi yang lain. Terkecuali peralatan kamar mandi yang umumnya, saat ini banyak pula loh perlengkapan kamar mandi lucu yang manfaatnya juga nyatanya powerful.

Tooth Paste Holder

Aktivitas meyikat gigi umumnya dikerjakan di kamar mandi. Untuk memudahkan anda untuk keluarkan pasta gigi, anda dapat memakai tooth paste holder yang begitu praktis. Anda cukup meletakan pasta gigi, di tooth paste holder. Lalu waktu anda memerlukan pasta gigi, anda cuma tinggal memencet tombol yang bakal bikin pasta gigi keluar.

Tempat Sabun Cair

Untuk anda yang sukai memakai sabun cair sudah pasti anda bakal memerlukan tempat sabun cair. Terlebih nih saat ini tempat sabun cair sangat banyak loh memiliki bentuk. Lucu-lucu juga! Jadi tidak cuma jadi tempat sabun cair saja, anda dapat juga membuat cantik kamar mandi anda loh.

Rack Sudut

Bila anda mempunyai kamar mandi yang tidak sangat besar, rack pojok ini bakal begitu bermanfaat untuk menghemat ruangan di kamar mandi. Anda dapat meletakkan beberapa macam barang di rack pojok ini. Terlebih saat ini banyak jenisnya loh rack pojok ini.

Toothbrush Holder

Nah ini sebelas dua belas nih dengan tooth paste holder. Anda tentu perlu banget toothbrush holder untuk menaruh sikat gigi anda. Terdapat beberapa jenis toothbrush holder, terlebih nih ada yang sepaket dengan juga tooth paste holder.

Gantungan Handuk Multi manfaat

Tentu dong bila anda mandi bawa handuk? Bila tidak ada gantungan handuk bingung juga ingin nyantelin dimana. Sangat banyak modifikasi gantungan handuk yang dapat anda gunakan di kamar mandi anda. Misalnya nih gantungan handuk yang sekalian jadi rack untuk menaruh barang peralatan mandi anda.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

arenggono asmaun

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0