Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / 24 Siswa SMK Pesta Miras Syukuran Lulus UN
24 Siswa SMK Pesta Miras Syukuran Lulus UN
0 Komentar | Dibaca 782 kali

ADA-ADA saja ulah para ABG asal Subang, Jawa Barat ini. Mengetahui namanya lulus dari Ujian Nasional (UN) 2016, 24 siswa SMK dan sederajat ini menggelar syukuran dengan cara pesta minuman keras (miras). Tak pelak acara pesta pora yang mereka gelar harus berujung di Mapolres Subang guna proses pembinaan.

Kegiatan pesta syukuran miras tersebut diketahui polisi saat memcegat aksi konvoi kendaraan dan tawuran antar pelajar yang berkaitan dengan kelulusan UN 2016. Saat itu didapati segerombol siswa salah satu SMK di Subang yang tengah berkumpul tak jauh dari sekolah mereka di JL. KS Tubun, Subang pada hari Sabtu (7/5) sekitar pukul 11.50 WIB.

24 Siwa SMK harus mengakhiri syukuran dengan miras di Mapolres Subang (foto: detik)
24 Siwa SMK harus mengakhiri syukuran dengan miras di Mapolres Subang (foto: detik)

Polisi langsung mengamankan 24 siswa yang masih mengenakan seragam putih abu-abu tersebut sambil menenggak minuman keras. “Anggota Dalmas Polres Subang mengamankan 24 siswa SMK karena pesta miras pasca memeriahkan kelulusan,” kata Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jabar AKBP Bakhtiar Joko.

Polisi juga mengamankan beragam barang bukti berupa dua botol vodka, empat botol kolesom, empat botol miras anggur, satu gir sepeda motor berbentuk ikat pinggang dan satu bendera lambang SMK.

Para siswa mengaku mendapatkan minuman di skitaran terminal Subang (Foto : suaramerdeka)
Para siswa mengaku mendapatkan minuman di skitaran terminal Subang (Foto : suaramerdeka)

Polisi melakukam pendataan identitas semua siswa yang terjaring pada pesta miras tersebut. Pihak sekolah dan masing-masing orangtua pelaku pesta miras juga dipanggil untuk diberikan pembinaan terkait aksi tak terpuju para siswa ini.

Dari pengakuan para siswa pada polisi, mereka mendapatkan minuman keras tersebut di daerah sekitar Pasar Panjang dan terminal Subang. “Personel Sat Binmas Polres Subang melakukan pembinaan terhadap seluruh siswa SMK tersebut,” kata Bakhtiar.

Banyak bukti bahwa beragam tindakan keji tak manusiawi yang diakibatkan ketika seseorang terpengaruh efek minuman keras. Yang teranyar, pemerkosaan keji yang dilakukan kepada Yuyun, siswa SD yang menjadi bulan-bulanan para anak laki-laki bejat yang akal sehatnya hilang karena sebelumnya pesta miras.

Patut diketahui, menenggak minuman keras terbukti memperburuk kinerja otak dan kesadaran, sehingga bukan tak mungkin melakukan tindakan yang melanggar norma dan akal sehat. Karena itu sayangi diri, jauhi minuman keras dan narkoba, jangan sampai tubuh rusak atau nyawa melayang hanya karena alasan minuman yang tak seberapa tersebut.

Source by :  http://efekgila.com/miris-24-siswa-smk-pesta-miras-syukuran-lulus-un/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Waskita Hadi

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  8

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0